1 Gol Mathieu Lebih Berharga Daripada 5 Gol Ronaldo

1 Gol Mathieu Lebih Berharga Daripada 5 Gol Ronaldo– Jornada ke 29 Liga BBVA : Real Madrid 9-Granada 1, Celta Vigo 0 – Barcelona 1. Ya pekan ke 29 tidak ada kejutan yang terjadi, penguasa “abadi” Liga BBVA Spanyol,  Real Madrid dan Barcelona memungut 3 poin dengan menjungkalkan Granada dan Celta Vigo.

1 Gol Mathieu Lebih Berharga Daripada 5 Gol Ronaldo

1 Gol Mathieu Lebih Berharga Daripada 5 Gol Ronaldo-Jeremy Mathieu_Perancis

Real Madrid nampak lebih mudah memenangkan pertandingan karena bisa menggelontorkan 9 gol berbalas satu gol ke gawang Granada, sedangkan Barcelona susah payah karena hanya menang tipis 1-0, gol Barcelona dicetak oleh pemain yang sesmestinya tidak mencetak goal yaitu pemain belakang Jeremy Mathieu. Goal Mathieu mirip dengan gol yang dilesakkannya ke gawang Iker Casilas beberapa waktu yang lalu ketika Barcelona menjungkalkan Real Madrid 2-1.

Satu golnya Jeremy Mathieu sangat berharga karena itu penentu kemenangan Barcelona atas Celta Vigo alias  menuai 3 poin, sedangkan 5 gol Ronaldo yang dicetak dalam pertandingan itu hanya bagian dari 9 gol yang menentukan kemenangan Real Madrid atas Granada. Jadi 1 gol Mathieu lebih berharga dibanding 5 goal Ronaldo.

Jarak keduanya menjadi tetap 4 poin, tentu jarak ini menjadi sangat penting bagi Barcelona untuk dijaga, dan sangat penting bagi Real Madrid untuk digembosi.  Inilah jarak klasemen yang membuat Liga BBVA tetap menarik untuk ditonton, jarak itu menandakan bahwa sewaktu-waktu Real Madrid bisa menyodok ke atas jika Barcelona terpeleset.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *