3 Cara Menghindari Kemacetan Jakarta

3 Cara Menghindari Kemacetan Jakarta – Jakarta itu dalam keadaan cuaca baik saja kalau pas jam pulang kantor dapat dipastikan lalu lintasnya membuat naik darah, bagaimana kalau hujan, tidak usah ditanya pasti  bisa “tumpah darah”. Jakarta itu dalam keadaan tidak ada pembangunan MRT dan jalan layang saja jalanan serasa tempat parkir, apalagi sekarang ada pembangunan MRT Lebak Bulus-Kota dan Jalan Layang Tendean-Ciledug, wow jam pulang kantor jalanan itu berubah menjadi neraka yang siap menyiksa. Bisnis online, jadi polisi serta naik sepeda mungkin bisa dipertimbangkan sebagai minimal  3 cara menghindari kemacetan Jakarta.

Bisnis online bisa dilakukan dari rumah, berlangganan internet yang kencang, sedikit belajar online marketing. Beli domain, sewa hosting, create website, create akun facebook, bikin instagram, biasakan main twitter, tumblr, pelajari email marketing dan lain sebagainya. lakukan sementara hal-hal tersebut selama istirahat kantor, curi-curilah waktu kantor untuk mempertebal iman online, pulang kantor jangan langsung tidur tetapi buka laptop nulis artikel lalu diposting ke web authority, aktiflah di facebook bersosmed. Iklankan produk melalui fb ad (facebook adversistment), iklankan produk via instagram dan sebagainya adalah hal-hal sederhana yang harus dilakukan. Jika murni gaptek maka ikutlah sekolah bisnis online, salah satunya di Tebet ada namanya Komunitas SB1M, di sini gapteker sekalipun akan dibimbing dengan penuh kesabaran, belajar dari nol, bagaimana membuat nama domain, bagaimana cara sewa hosting, bagaimana mengcreate website, bagaimana memeliharanya, bagaimana mengiklakan produk via fb ad, bagaimana supaya dijauhi AME. Membuat video sederhana untuk mengiklankan produk juga diajarkan di sini, backlink ke sosmed, atau ke web dan lain sebagainya, pelan-pelan dipelajari dan langsung praktek. Komunitas SB1M akan menjadi salah atu alternatif dari 3 cara menghindari kemacetan Jakarta.

3 Cara Menghindari Kemacetan Jakarta

3 Cara menghindari Kemaceten Jakarta- kursus bisnis online SB1M di Tebet pernah dikunjungi Pak Anis Baswedan  yang sekarang Mendikbud.

Seloroh “jadi polisi” mungkin juga patut dipertimbangkan, kadang-kadang kita iri hati di jalanan macet, ada polisi yang membunyikan sirene meraung-raung minta diberikan jalan. Kagum juga karena dengan sepeda motor polisi bisa masuk jalan tol dan bisa jalan lenggak lenggok tanpa ada yang menilang. Untuk yang sudah terlanjur tua dan sudah terlanjur menekuni profesi bukan polisi cukuplah membayangkan bagaimana “nyaman”nya menjadi polisi, bagi adik-adik atau anak-anak yang barusan lulus SMA maka menjadi polisi patut dipertimbangkan karena itu dipastikan menjadi salah satu cara dari 3 cara menghindari kemacetan Jakarta.

3 Cara Menghindari Kemacetan Jakarta

Kita senang melihat polisi bisa berlenggak lenggok di jalan tol dengan mogenya.

3 Cara Menghindari Kemacetan Jakarta

Sepeda bisa menembus ruang dan waktu lalu lintas di Jakarta

Gowes atau naik sepeda juga bisa dijadikan alternatif untuk menghindari kemacetan Jakarta, mental baja serta nyawa rangkap mungkin sedikit diperlukan di sini. Budaya lalu lintas Jakarta belum (sekali lagi belum bukan tidak) menghargai sesama pengguna jalan apalagi yang lemah seperti pejalan kaki dan pesepeda akan tidak dianggap. Trotoar yang dimaksudkan untuk memberi tempat kepada para pejalan kaki sudah dianggap haknya para pemotor, melawan arah dengan muka garang tidak jarang kita temui di jalan-jalan, bahkan kadang-kadang trotor juga seolah miliknya para pedagang berkaki lima. Sehingga para pejalan kaki yang sudah diberikan jalan khusus saja tidak kebagian jalan, apalagi para penggowes itu pasti dianggap menghalangi lajunya para pemotor, angkot, bajaj, taksi dan bus serta mobil pribadi sekalipun. Bersukur di beberapa luas jalan sudah dibuatkan jalur khusus sepeda, yang begini luar biasa karena bangsa kita sudah nampak bermartabat memberikan ruang kepada para pengguna lalu lintas dengan posisi lemah. Naik sepeda itu luwes seperti pejalan kaki, kalau terhalang sesuatu sepeda bisa digotong untuk melompati halangan. Silahkan kalau mental baja dan nyawa agak rangkap jadikan sepeda sebagai moda utama untuk beraktifitas di Jakarta.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *