5 Kebiasaan yang Membuat Program Diet Selalu Gagal

5 Kebiasaan yang Membuat Program Diet Selalu Gagal – Kebiasaan yang membuat program diet selalu gagal mungkin sering kali tidak Anda sadari selalu dilakukan pada saat sedang menjalani program diet. Dan pada akhirnya pada saat berdiri diatas timbangan dan melihat jarum timbangan tidak juga menunjukkan perubahan yang signifikan membuat Anda harus kecewa karena kembali harus menghadapi kenyataan program diet yang telah Anda jalankan hasilnya tidak maksimal.

Berikut ini 5 kebiasaan yang membuat program diet  selalu gagal, yaitu :

  1. Sering mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak garam (asin)

Ternyata bukan hanya makanan yang berlemak dan manis saja yang sebaiknya Anda kurangi, makanan yang mengandung banyak garam sebaiknya juga perlu dibatasi, karena bila tubuh terlalu banyak mengandung garam maka cairan tubuh akan tertahan sehingga membuat berat badan susah turun dan dapat menjadi pemicu penyakit hipertensi.

  1. Terlalu sering begadang

Kurang tidur dapat meningkatkan produksi hormon yang menyebabkan rasa lapar serta menurunkan hormon yang menyebabkan rasa kenyang. Bahkan menurut sebuah hasil penelitian di Amerika Serikat orang yang tidur kurang dari 4 jam sehari memiliki peluang 70% lebih banyak menderita obesitas dari pada orang yang tidur 7-8 jam sehari

  1. Menghentikan kebiasaan minum susu

Kandungan kalsium dari susu dapat menjadi sebuah tombol untuk memerintahkan tubuh melakukan proses pembakaran lemak dalam tubu. Sangat disarankan untuk mengkonsumsi segelas susu rendah lemak di pagi hari, malam hari, yogurt di siang hari,

  1. Mengkonsumsi alkohol

Kebiasaan mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol dapat membuat prosess metabolisme bekerja lebih lambat karena menekan sistem syaraf, selain itu alkohol juga meningkatkan hormon stress, kortisol yang membantu proses penumpukan lemak pada perut.

  1. Sering mencicipi beraneka makanan

Harus diakui bahwa saat melihat sajian makanan yang menggoda atau melihat orang sedang menikmati makanan yang lezat mengundang rasa ingin merasakannya juga, dan dari pada penasaran Anda seringkali mencobanya, hal ini bisa saja Anda lakukan namun sebaiknya cukup mencicipinya sedikit saja dan sisanya berbagi dengan orang lain.

Bila satu diantara 5 poin diatas merupakan kebiasaan dan sangat sulit untuk Anda ubah, maka ada baiknya bila Anda mencoba program diet smart detox synergy yang bukan bekerja maksimal menurunkan berat badan dalam waktu singkat akan tetapi juga membantu mengusir racun-racun yang mungkin sudah bertahun-tahun berada didalam tubuh Anda dengan metode detofsifikasi yang merupakan program diet paling revolusioiner abad ini.

Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan membuat Anda mengetahui apa saja Kebiasaan yang membuat program diet selalu gagal.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *