5 Penyebab Program Diet Anda Gagal

5 Penyebab Program Diet Anda Gagal

Penyebab program diet Anda gagal sebaiknya menjadi bahan pelajaran yang berharga untuk mencoba program diet yang lebih efisien. Namun ternyata beberapa orang mengalam gangguan psikologis apabila beberapa usaha untuk menurunkan berat badan tidak kunjung berhasil, dan pada akhirnya mereka berpendapat bahwa menurunkan berat badan dalam waktu singkat tidaklah semudah membaca artikel atau buku yang memberikan tips-tips diet. Bahkan yang terburuk adalah ada yang berhasil mendapatkan berat badan ideal namun beberapa saat kemudian berat badannya kembali bertambah bahkan lebih gemuk lagi daripada sebelumnya.

5 Penyebab Program Diet Anda Gagal

Berikut ini 5 penyebab program diet Anda gagal atau tidak berhasil dengan baik, yaitu :

Tubuh Anda memberikan perlawanan

Kebiasaan ngemil dan mengkonsumsi makanan dalam jumlah besar, kemudian tiba-tiba Anda melakukan diet yang super ketat dan membatasi asupan nutrisi dalam tubuh, akan membuat tubuh Anda memberikan perlawanan dengan menimbulkan berbagai gejala seperti maag, mual-mual, pusing, tekanan darah rendah, dan perasaan sangat lapar.

Cepat merasa lapar

Rasa lapar yang kerap muncul baik hanya berupa sugesti maupun sebuah kebiasaan membuat Anda akan merasa lapar hanya dengan melihat sajian kuliner yang menarik atau mencium aroma makanan yang sangat menggoda, padahal sebenarnya Anda baru saja  makan.

Mudah tergoda dengan makanan enak

5 Penyebab Program Diet Anda Gagal-makanan enak sering sekali menggagalkan program diet

5 Penyebab Program Diet Anda Gagal-makanan enak sering sekali menggagalkan program diet

Beberapa orang memiliki kecenderungan tidak tahan degnan makanan yang enak seperti es krim, cokelat, gorengan, dan yang lainnya. sehingga pada awalnya hanya sekedar mencicipi tapi pada akhirnya malah keterusan dan lupa dengan program diet yang sedang dijalani

Pengaruh lingkungan sekitar

Bila Anda termasuk orang yang cukup kuat mengendalikan diri untuk menahan godaan terhadap makanan enak yang ada didepan mata, maka terkadang justru orang-orang di lingkungan sekitar Anda yang memberi pengaruh untuk tidak terlalu membatasi makanan. Apalagi bila itu bujukan dari pasangan yang tidak menginginkan Anda tampil lebih langsing karena takut dilirik orang lain.

Tidak mengikuti program diet yang benar

Terkadang untuk mendapatkan berat badan yang ideal yang cepat beberapa orang memilih untuk mengkonsumsi obat-obatan saja tanpa menerapkan gaya hidup dan pola makan yang sehat, sehingga pada akhirnya program dietnya tidak berhasil.

Bila ada salah satu poin diatas yang menjadi penyebab Anda gagal diet maka kami sarankan untuk mengiktu program diet smart detox synergy, dimana Anda bukan hanya akan mendapatkan berat badan ideal dalam waktu singkat akan tetapi juga membantu menghilangkan racun-racun dalam tubuh dengan metode detoksifikasi. Demikian uraian kami mengenai penyebab program diet Anda gagal.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *