Akhirnya Margriet Tersangka, Pembunuhan Engeline Mulai Terkuak

Akhirnya Margriet Tersangka, Pembunuhan Engeline Mulai Terkuak – Engeline dilaporkan hilang pada tanggal 16 Mei 2015, Engeline ditemukan terkubur di pekarangan Margriet pada 10 Juni 2015, Margriet berstatus sebagai tersangka pembunuh Engeline pada tanggal 28 Juni 2015.

Akhirnya Margriet Tersangka, Pembunuhan Engeline Mulai Terkuak

Akhirnya Margriet Tersangka, Pembunuhan Engeline Mulai Terkuak

Dasar oenetapan Margriet sebagai tersangka ada tiga : 1. Pengakuan Agus yang menyatakan bahwa ia hanya bertugas sebagai pengubur, bukan sebagai pembunuh, Engeline dibunuh oleh orang tuanya sendiri. 2. Analisa laboratorium dan forensik memberikan petunjuk kuat bahwa Margriet patut diduga sebagai pembunuh anaknya sendiri 3. Lokas kejadian, pembunuhan dan penguburan Engeline dilakukan dalam satu tempat dimana Margriet tinggal, berbagai analisa mengarahkan bahwa Margriet layak ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan.

Awalnya kasus ini agak membingungkan publik, Agus pembantu Margriet membuat pengakuan yang berubah-ubah. Awalnya Agus mengaku bahwa dialah pembunuh Margriet, dengan janji bayaran 2 milyar jika berhasil dan tidak terbongkar. Pengakuan itu sempat dilontarkan kepada Akbar Faisal Anggota DPR, kemudian pengakuannya berubah bahwa Agus hanya bertugas mengubur saja. Rupanya terakhir Agus menambahkan bahwa pembunuh Engeline adalah orang tuanya sendiri.

Jika nanti pengadilan bisa membuktikan bahwa benar Margriet adalah pembunuh Engeline maka ada kebiadaban yang luar biasa telah terjadi dalam kasus Engeline ini. Menyaksikan akting margriet di televisi, memaksa kita untuk berpkikiran buruk bahwa pembunuhan Engeline telah direncanakan dengan matang. Pembuatan akun facebook yang dimaksudkan untuk mencari info keberadaan Engeline, akting kesedihan dan kemarahan Margriet, intimidasi kepada Agus adalah bagian-bagian yang harus dicatat bahwa Margriet merencanakan pembunuhan ini sudah cukup lama, hanya saja eksekusi rencananya kurang rapi, banyak hal-hal yang memudahkan polisi untuk menetapkannya sebagai tersangka pembunuhan. Akhirnya Margriet Tersangka, Pembunuhan Engeline Mulai Terkuak.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *