Akik Banteng, Akik Huruf J, Dihargai 1 Milyar Uang Semua

Akik Banteng, Akik Huruf J, Dihargai 1 Milyar Uang Semua – Tulisan saya berulangkali meyatakan bahwa bahan batu akik ada di mana-mana, lereng gunung, punggung bukit, dalam tanah, dan kali ini baru saja ditemukan akik dengan huruj J (pasti maksudnya Jokowi) di aliran sungai Oya, ini adalah akik “kiriman” dari almarhum mBah Marijan. Berapa harga akik itu ? Cuma satu milyar, uang semua.

Akik Banteng, Akik Huruf J, Dihargai 1 Milyar Uang Semua

Akik Banteng, Akik Huruf J, Dihargai 1 Milyar Uang Semua

Sebelumnya Agung Setiawan (pemilik akik satu milyar) juga menemukan akik bergambar banteng di aliran Sungai Bedog Bantul. Sama akik ini juga “kiriman” almarhum mBah Marijan karena kedua sungai ini sama-sama berhilir ke rumahnya mBah Marijan. Akik ini konon jenis Chalcedony atau kalau lidah kampung kalsedon, memiliki tingkat kekerasan skala 7 (jarang ada batu yang memiliki tingkat kekerasan di atas 7). Jadi ini termasuk jenis akik yang baru-baru ini menghebohkan dunia “per-akikan” ketika Red Baron-nya Tommy Soeharto dimenanglelangkan Haji Abraham Lunggana atau kesohor Haji Lulung.

Akik Banteng, Akik Huruf J, Dihargai 1 Milyar Uang Semua

Akik Banteng, Akik Huruf J, Dihargai 1 Milyar Uang Semua

Konon, menurut Agung Setiawan akiknya sudah ada yang menawar Rp 250 juta (juga uang semua), tetapi Agung bersikukuh untuk bertahan di angka akik satu milyar. Jarang ada dan nggak bakal nemu lagi katanya. Untuk yang ini pasti kita akan setuju, karena bikinan alam maka tidak akan ada yang bakal menyamai persis. Jadi akik banteng, akik huruf J, dihargai satu milyar (duwit semua, alamak).

Akik satu milyar ini pasti menghebohkan kota Jogjakarta dan sekitarnya, sepanjang Sungai Oya dan Sungai Bedog pasti diramaikan orang-orang yang sudah berhari-hari menginap, ada yang lawaran ada yang pakai laku mencariĀ akik berhuruf JK (Jusuf Kalla}, LP (Luhut Panjaitan), MSP (Megawati Sukarno Putri), SP (Surya Paloh), PS (Prabowo Subianto), SDA (Surya Darma Ali), SHBIX(Sultan Hamengkubuwono IX), PA (Paku Alam), TS (Tommy Soeharto), SBY (Susilo Babang Yudoyono), HL (Haji Lulung) dan lain sebagainya, siapa tahu akik-akik itu harganya nanti lebih dari satu milyar. Sejahteralah rakyat kita berkat akik, semoga.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *