Akik Tommy Bisa Menandingi Blusukannya Jokowi

Akik Tommy Bisa Menandingi Blusukannya Jokowi – Blusukan ala Jokowi telah melejitkannya menjadi RI-1, kini ada fenomena baru akik Tommy bukan tidak mungkin akan menandingi blusukannya Jokowi. Entah sudah direncanakan sebelumnya, lelang cincin akik di TMII baru-baru ini telah melejitkan nama ┬áTommy Soeharto putra mahkota Cendana. Akik Tommy bisa menandingi Blusukannya Jokowi.

Akik Tommy Bisa Menandingi Blusukannya Jokowi

Akik Tommy Bisa Menandingi Blusukannya Jokowi

Keterangan Gambar : inilah akik jenis Red Baron yang dilelang oleh Tommy Soeharto dalam acara gala dinner di TMII Sabtu 18/4/2015, akik terlelang Rp 150 juta kebetulan yang memenangkan lelang adalah Haji Lulung Abraham Lunggana, entah ini suatu skenario apa bukan, yang jelas peristiwa ini bisa menjadi tonggak sejarah bahwa Tommy Soeharto menonjolkan dirinya sebagai pembina wong cilik.

Tommy Suharto adalah pembina GSN Great Stone Nusantara, dalam gala dinner yang diadakan di balai panjang Museum taman Mini Indonesia Indah Tommy menunjukkan diri sebagai calon pemimpin. :”Sebagai pembina GSN, saya akan mengangkat nilai jual batu dalam negeri agar tidak diserobot oleh investasi asing,” kata Tommy. Yah batu akik kini telah merambah atau digemari oleh seluruh lapisan masyarakat, dan masyarakat bawah menikmatinya dengan menjadi tukang gali dan tukang asah.

Jika akik ini dikelola benar, Tommy Soeharto bakal menjadi lawan Jokowi pada pemilihan presiden berikutnya. Yah Indonesia akan mencatat keunikan-keunikan Jokowi menjadi presiden karena blusukan, SBY menjadi presiden karena dizolimi dan bukan tidak mungkin Tommy Soeharto akan menjadi presiden gara-gara batu akik. Yakin kalau ini dikelola dengan baik, ditambah menurunnya popularitas Jokowi yang menurun terus, Tommy bisa melejit. bangsa Indonesia sudah lelah menunggu.

Harapan terlalu tinggi kepada SBY yang berkuasa selama 10 tahun dan nyaris datar-datar saja tanpa perubahan, maka dendam harapan ditujukan kepada Jokowi, ketika Jokowi kebetulan lambat membuat rakyat sejahtera maka kini rakyat Indonesia mulai berpaling mencari alternatif lain. Prabowo mungkin sudah terlalu tua, nah Tommy Soeharto mungkin yang akan menangkap situasi ini.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *