ALVARO MORATA, Ganteng Dan Sopan Serta Tahu Diri

ALVARO MORATA, Ganteng Dan Sopan Serta Tahu Diri – Bola yang ditembakkan Carlos Tevez berhasil ditepis oleh Ikker Casilas, “sial” Alvaro Morata berdiri pas di muntahan bola, terpaksalah Alvaro Morata menjebol gawang “tim sendiri” Real Madrid. Tidak ada ekspresi meldak-ledak layaknya pemain yang baru saja menjebol gawang lawan, Alvaro Morata lari keluar lapangan dengan wajah dingin,  Morata sungguh bisa menyembunyikan kegembiraannya meskipun para pemain Juventus mengerumuninya untuk mengajak selebrasi. Sungguh ganteng Morata ini, sungguh sopan Morata ini dam sungguh tahu diri Morata ini, padahal usianya baru 22 tahun.

ALVARO MORATA, Ganteng Dan Sopan Serta Tahu Diri

ALVARO MORATA, Ganteng Dan Sopan Serta Tahu Diri

Lantaran sulit bersaing dengan Karim Benzema dan Ronaldo, Morata memilih menyingkir ke Juventus pada 19 Juli 2014. Pemain berusia 22 tahun tersebut terikat kontrak selama lima tahun, dan Madrid memiliki opsi buyback Morata. Ikatan emosonal dengan Real Madrid sungguh mendalam, pemain-pemain Real Madrid adalah teman baik semuanya bagi Alvaro Morata, pantang baginya melukai hati teman sendiri. Mungkin dalam hati Morata bilang :”Sialan, kenapa saya berada dekat bola muntahan hasil tembakan Tevez?”. Ya Morata mau tidak mau menceploskan bola muntah itu ke gawang Ikker yang tadi sudah berhasil menepisnya.

Tentang kemungkinan Juve menyingkirkan Real Madrid, menurut Morata itu merupakan pekerjaan sulit dan rumit. Real Madrid merupakan tim besar dengan sejarah besar, memiliki banyak pemain besar serta dilatih oleh pemain besar. Meskipun Juve sudah mengantongi kemengan 2-1 di leg 1, itu tidak berarti apa-apa, Madrid bisa saja menjungkirbalikkan situasi kata Morata. Mari kita tunggu leg kedua semi final Liga Champion 2015 Real Madrid vs Juventus Rabu 13 Mei 2015 dini hari nanti.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *