Amel Alvi Membantah Rumor, AA Bukan Amel Alvi Kata Amel Alvi

Amel Alvi Membantah Rumor, AA Bukan Amel Alvi Kata Amel Alvi – Dunia digital itu sangat memudahkan tetapi juga sangat mencelakakan. Ribut-ribut artis AA yang ditangkap bersama germonya yang berinitial RA secepat kilat memenuhi dunia maya, banyak yang menduga AA adalah Amel Alvi. Kemudian muncul bantahan dari akun twitter @amelalvi28 bahwa AA bukanlah Amel Alvi.

Amel Alvi Membantah Rumor, AA Bukkan Amel Alvi Katanya

Amel Alvi membantah : AA bukan Amel Alvi

Ya mudah-mudahan bantahan dari Amel Alvi itu benar, tetapi nama ini mengingatkan kita sama Deudeuh Alfisahrin. Jadi satunya Alvi, satunya lagi Alfi. Deudeuh Alfisahrin alis Empi alias Deudeuh alias Alfi adalah seorang pekerja seks yang dibunuh pelanggannya tanggal 10 April yang lalu. Alfi memasarkan dirinya dengan twitter, tetapi taripnya untuk Jakarta sangatlah tergolong murah karena hanya Rp 350 ribu sekali kencan. Sedangkan yang baru heboh AA ini taripnya Rp 80 juta, artinya sekali kencan dengan AA bisa untuk mengencani PSK sekelas Alfi 228 kali, kalau dilakukan seminggu sekalai maka 80 juta cukup untuk setengah tahun lebih. Gila bumi dan langit.

Profesi PSK rupanya tumbuh subur di kota metropolitan yang bersifat sangat individu, terserah lu mau  ngapain asal ngga ngeganggu gua, kira-kira begitu. Kita tentu masih ingat bahwa Jalan Tebet Utara I sampai dinamai Vagina Street, artinya masyarakat sekitar sudah mengetahui lama bahwa di kos-kosan itu ada praktek-praktek yang seharusnya tdak boleh dilakukan di situ. Mungkin juga kontrol sosial kita sekarang ini sudah sangat longgar, sehingga ketika seseorang melakukan praktek terlarang, lalu masyarakat sekitar membiarkannya maka seolah-olah seseorang itu sudah mengantongi ijin lingkungan.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *