Amin Rais Nongol, Setelah Jokowi Dan Mega Pulang

Amin Rais Nongol, Setelah Jokowi Dan Mega Pulang Рentah sengaja atau tidak, Amin Rais baru nongol setelah Jokowi dan Megawati meninggalkan acara puncak pelantikan Kabinet PAN pimpinan Zulkifli Hasan. Amin Rais adalah tokoh yang mengkritik sangat keras kepemimpinan Jokowi. Pasti publik mereka-reka bahwa Amin Rais nunggu Jokowi dan Megawati pulang baru berani masuk. Amin Rais Nongol, Setelah Jokowi Dan Mega Pulang. Semoga dugaan ini tidak benar, semoga Amin Rais memang tersedia waktunya untuk hadir di acara PAN itu ketika acara hampir bubar.

Amin Rais Nongol, Setelah Jokowi Dan Mega Pulang

Amin Rais Nongol, Setelah Jokowi Dan Mega Pulang

Ya di Indonesia ini memang kita kurang mendapatkan contoh baik dari para politisi yang hobbynya berkonflik. Para politisi itu tanpa kenal lelah selalu menyerang lawan dalam berbagai kesempatan, sehingga rakyat bingung, kapan mereka bisa akur membangun negara, bukankah kompetisi itu cukup lima tahun sekali, itu saja sudah menghabiskan energi dan kadang-kadang memuakkan.

Semoga perilaku para politisi cepat berubah, mereka adalah tokoh masyarakat yang perilakunya kadang-kadang seharusnya menjadi panutan bagi rakyat. Hanya saja para politisi itu kebanyakan gelap mata tidak bisa menempatkan diri, rakyat semakin apriori.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *