Anak Mary Jane : Yes yes, Mama Tetap Hidup

Anak Mary Jane : Yes yes, Mama Tetap Hidup  – Filipina lebih piawai dan lebih bersahabat dalam membela warga negaranya, tidak seperti Australia yang melalui Menlu Julie Bishop menebar-nebar ancaman, apalagi Tony Abbott secara tidak dewasa mengkait-kaitkan eksekusi mati dengan bantuan Tsunami Australia beberapa tahun lalu.Yes yes, Mama Tetap Hidup Ujar Anak-Anak Mary Jane — itulah ungkapan kegembiraan anak-anak Mary Jane yang sudah berada di Nusakambangan untuk mengambil jenazah ibunya yang sedianya menghadapi regu tembak pada Rabu dini hari 29-4-2015. Kegembiraan anak-anak Mary Jane tentunya luar biasa, mereka itu menganggapnya mukjjat Tuhan, Anak Mary Jane : Yes yes, Mama Tetap Hidup.

Anak Mary Jane : Yes yes, Mama Tetap Hidup

Anak Mary Jane : Yes yes, Mama Tetap Hidup

Sebelumnya diberitakan bahwa eksekusi Marry Jane ditunda karena ada permintaan dari Presiden Filipina, permintaan tersebut diajukan setelah tersangka perekrut Marry Jane, Maria Kristina Sergio, menyerahkan diri kepada kepolisian Filipina, Selasa (28/4/2015). Marry Jane diperlukan untuk memberikan kesaksian dalam pemeriksaan terhadap Maria Kristina Sergio.

Proses penundaan hukuman mati ini tentulah sangat mengharukan, terlebih keluarga Mary Jane yang sebenarnya sudah pasrah. Kita junjung tinggi dan hargai  kegigihan Negara Filipina dalam membela warganegaranya, yang dilakukan logis, masuk akal dan bisa diterima karena dengan menyerahkan bukti yang elegan. Selama ini Mary Jane memang dicitrakan sebagai janda miskin dengan dua orang anak berjuang untuk bertahan hidup serta mengusahakan penghidupan yang lebih baik, diantaranya ingin keluar dari Filipina untuk bekerja di negeri jiran, nasib buruk menimpanya karena ia tercebur dalam pusaran narkoba.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *