Anami Manusia Tertua Indonesia, Inilah Penampakannya

Anami Manusia Tertua Indonesia, Inilah Penampakannya – Hidup panjang dan sehat menjadi dambaan setiap orang. Di Purwakarta ada seorang nenek, Anami namanya, diyakini berumur 140 tahun, jika itu benar dan bisa dibuktikan, mungkin nenek ini merupakan manusia tertua iNDONESIA, bahkan mungkin manusia tertua dunia.

Anami Manusia Tertua Indonesia, Inilah Penampakannya

Anami Manusia Tertua Indonesia, Inilah Penampakannya

Anami menikah pada usia 12 tahun, ketika menginjak usia 15 tahun melahirkan anak pertama. Cucu pertama saat ini berusisa 82 tahun dan cucu kedua berusia 80 tahun, Anami menikah 4 kali dan dikaruniai :  9 anak, 25 cucu, 47 buyut, 12 bao, satu udeg-udeg atau sudah lima generasi.

Anami, warga Kampung Bungur Sarang, Desa Cisarua, Kecamatan Tegalwaru, Purwakarta, akan menjalani serangkaian pemeriksaan medis untuk memastikan usianya. Setelah mendapat kepastian bahwa usianya 140 tahun, Anami akan diikutkan sayembara manusia tertua di Rusia dalam waktu dekat ini. Kita berharap tim medis bisa membuktikan usia Nenek Anami 140 tahun, sehingga bisa dinobatkan sebagai manusia tertua Indonesia bahkan dunia.

 

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *