Aneh Cedera Bale, Pembawa Keberuntungan Madrid

Aneh Cedera Bale, Pembawa Keberuntungan Madrid –  Kalau Bale tidak cedera, kemungkinan si pencetak goal kemenangan Madrid atas Atletico di perempat final Liga Champion Kamis dinihari Javier “Chicharito” Hernandez tidak bakalan dimainkan oleh Don Carlo. Sang entrenador pasti lebih memilih memainkan Gareth Bale si rambut klimis, untuk jadi tandemnya Christiano Ronaldo.

Aneh Cedera Bale, Pembawa Keberuntungan Madrid

Aneh Cedera Bale, Pembawa Keberuntungan Madrid

Gareth Bale  dibeli dengan bandrol termahal dari Tottenham Hotspur pada musim lalu, ia tercatat sebagai pemain termahal sepanjang sejarah. Madrid harus merogoh pundi-pundinya  sampai 100 juta euro (Rp1,5 triliun) untuk memburu tanda tangan Bale. Survey membuktikan hal sebaliknya,  peruntungan Madrid justru sangat bagus ketika tak diperkuat oleh pemain termahal itu. Delapan kali sudah Madrid selalu mereguk kemenangan justru ketika Bale hanya bisa duduk di pinggir lapangan karena dibekap cedera.

Seperti kita ketahui, awal bergabung dengan Madrid waktu itu Gareth Bale langsung terbekap cedera, dan ternyata tanpa Bale Madrid malah tidak kehilangan poin satupun. Aneh cedera Bale, pembawa keberuntungan Madrid. Cedera pertama Bale datang di bulan Oktober 2014, ketika ia mengalami cedera di sesi latihan. Ia absen di lima laga. Selama periode tersebut, Madrid menang 5-0 atas Levante, 3-1 atas Barcelona, 4-0 atas Granada, 3-0 atas Liverpool, dan 4-1 atas Cornella. Bale kembali absen kala tim menang di leg kedua Copa del Rey dengan skor 5-0 atas Cornella. Sementara kala melawan Rayo Vallecano, tim mampu menang dengan skor 3-0 di Ipurua.

Aneh bin ajaib, pemain dengan harga trilyunan  menyebabkan timnya memanangkan laga justru jika tidak dimainkan. Mungkin logikanya begini : begitu pemain termahal tidak dimainkan maka pemain-pemain yang berharga biasa justru termotivasi ingin menunjukkan bahwa ia juga layak dimainkan.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *