Angeline Hilang, Meski Disia-sia, Ibunya Bingung Mencari

Angeline Hilang, Meski Disia-sia, Ibunya Bingung Mencari – Sabtu 16 Mei 2015 adalah hari terakhir Angeline bocah 8 tahun anak asuh Margaretha terlihat di rumah Jalan Sedap Malam Denpasar. Hari itu Angeline masih bermain dengan kakaknya di halaman, namun sesaat kemudian menghilang dan sampai saat ini Rabu 27 Mei 2015belum ditemukan.

Berdasarkan keterangan Kepala Polda Bali Irjen Ronny F Sompie, Angeline dijadikan anak angkat Margaretha sejak umur tiga hari. Margaretha mempunyai dua anak kandung, yaitu anak pertama bernama Ivon dan anak kedua tinggal di Amerika Serikat.

Angeline Hilang, Meski Disia-sia, Ibunya Bingung Mencari

Angeline Hilang, Meski Disia-sia, Ibunya Bingung Mencari

Angeline Hilang, Meski Disia-sia, Ibunya Bingung Mencari

Angeline Hilang, Meski Disia-sia, Ibunya Bingung Mencari

Usaha untuk mencari bocah hilang ini dilakukan dengan berbagai cara, termasuk minta bantuan paranormal. Beritanya menghebohkan Bali sehingga media maupun publik tersita perhatiannya atas peristiwa hilangnya bocah ini.

Dalam berbagai pemberitaan lanjutan, terkuak bahwa bocah ini “disia-siakan” oleh orang tua angkatnya. Bayangkan anak seusia 8 tahun harus membantu orang tua angkatnya memberi makan ternak sebelum berangkat sekolah, ternak ayam seratusan ekor dan beberapa anjing serta kucing menjadi beban Angeline untuk merawatnya memberi makan. Tempat Angeline tinggalpun tidak layak karena dikelilingi oleh binatang peliharaan, kotor, bau dan pengap pasti menjadi ciri khas tempat tinggal yang menyatu dengan binatang.

Karena beratnya tanggungjawab yang harus dipikul Angeline, maka tidak jarang selalu terlambat tiba di sekolah, karena beratnya tanggungjawab yang bukan semestinya Angeline menjadi pendiam, sangat berbeda dengan teman kelasnya yang ceria. Wali kelas Angeline menceritakan bahwa  teman-teman sekelas memprotes keberadaan Angeline yang kotor dan bau. maka dengan kasih sayang yang besar sang wali kelaspun setiap hari memandikannya supaya kehadirannya bisa diterima teman-teman. Tetapi situasi seperti ini pasti menimbulkan suasana yang kurang nyaman, teman-teman pasti meledek Angeline karena pergi sekolah tidak mandi terlebih dulu.

Sekarang Margaretha bingung ketika Angeline menghilang, semoga Angeline diculik oleh orang yang tidak terima atas perlakuan yang tidak wajar terhadap anak seusia 8 tahun. Orangtua asuh seperti Margaretha harusnya juga mendapatkan hukuman, hak asuhnya harusnya dicabut. Angeline Hilang, Meski Disia-sia, Ibunya Bingung Mencari.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *