Apartemen Prostitusi Diwacanakan, Netizen Membanjiri Ahok Kecaman

Apartemen Prostitusi Diwacanakan, Netizen Membanjiri Ahok Kecaman – “Tlg dong pak @basuki_btp, masak begini sih konklusi buat solusinya. Gmn kalo anak atau istri anda dpt sertifikat ini,” tulis @noorasyhadi.  “Apakah @basuki_btp rela jika istri, anak dan saudaranya jadi PSK bersertifikat? Kok ngotot banget mendukung maksiat? #MikirDongAh !!!” tulis @jonru.

Apartemen Prostitusi Diwacanakan, Netizen Membanjiri Ahok Kecaman

Apartemen Prostitusi Diwacanakan, Netizen Membanjiri Ahok Kecaman

Para pengecam rata-rata tidak memberi solusi, hanya mengecam, sedngkan masalah prostitusi itu sudah ada sejak zaman purba, dan sampai sekarang terus berkembang secara baik. Teknologi digital justru semakin memudahkan antara penjual jasa dan pemakai jasa.

“Kami menyemangati masyarakat dan Polri untuk memperkarakannya dengan memanfaatkan Pasal 296 KUHP,” kata Rahayu anak kedua dari Adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo itu menekankan bahwa dengan melegalkan lokalisasi, bukan berarti bisa menghilangkan bisnis ‘esek-esek’ di tempat-tempat lain, di kawasan perumahan atau kosan, serta perhotelan, contohnya. “Dengan perspektif tersebut, pemikiran untuk melokalisasi prostitusi jelas didasarkan pada pertimbangan parsial,” tambah aktris dan politikus Partai Gerindra berusia 29 tahun itu. “Bahkan, kami tidak ragu untuk menyebutnya sebagai bentuk pendangkalan isu atas kegagalan Pemerintah DKI, dalam menertibkan peruntukan bangunan-bangunan dan penguatan Kelurahan, RT.

Rata-rata para pengecam memang tidak memberikan solusi konkrit, sedangkan Pak Gubernur pasti sudah pusing memikirkan praktek di lapangan. Prostitusi di tengah pemukiman penduduk merajalela. Mungkin Ahok akan senang jika kecaman-kecaman dari Netizen itu disertai solusi jita. Prakteknya memang tidak mudah, mungkin para Netizen ini masih belum merasakan bagaimana menata dan mengelola kota besar seperti Jakarta. Solusi ‘ solusi, solusi penting, lebih penting daripada hanya mengecam saja.

 

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *