Arwah Deudeuh Gentayangan, Penghuni Boarding House Bubar

Arwah Deudeuh Gentayangan, Penghuni Boarding House Bubar – tetangga almarhumah Deudeuh yang mati dicekik pelanggannya yang bernama Muhammad Prio Santoso , menceritakan hal yang hampir sama. Mereka menyimpulkan bahwa arwah Deudeuh masih gentayangan, untuk itu mereka memilih angkat kaki untuk mencari tempat kos lain meninggalkan Boarding House. Arwah Deudeuh Gentayangan, Penghuni Boarding House Bubar.

Arwah Deudeuh Gentayangan, Penghuni Boarding House Bubar

Arwah Deudeuh Gentayangan, Penghuni Boarding House Bubar

Panjaga kos-kosan Boarding House yang keberatan disebut namanya mengatakan bahwa 8 kamar yang sederet dengan kamar no 28 (bekas kamar almarhumah Deudeuh) tinggal satu kamar yang masih isi, itupun karena penghuninya sedang ke luar kota, sedangkan kamar yang lain sudah kosong ditinggal penghuni. Penjaga itu menolak bahwa eksodus besar-besaran itu karena ada issue arwah Deudeuh yang masih gentayangan dan mengganggu kamar-kamar sebelah.  Penjaga berdalih, kemungkinan para penghuni itu mencari ketenteraman, di sini kan sedang repot jadi sorotan, tiap hari ada saja wartawan datang ingin mengkorek-korek atau mengais-ngais berita.

Beberapa penghuni yang kebetulan berdekatan dengan kamar 28 menceritakan bahwa memang ada yang aneh sepeninggal Deudeuh, kamar no 28 setiap malam ada yang ngetok-ngetok. Ada juga yang menceritakan bahwa sering ada suara rintihan yang tidak jelas darimana datangnya. Rintihan itu jelas sekali :”Maaaaaaaf, maaaaaaf, maaaaaaf”. Mereka  membayangkan mungkin Deudeuh sebelum menghembuskan napas terakhir sempat minta ampun dan minta maaf  kepada Muhammad Prio Santoso supaya mengurungkan niatnya. Ada juga yang menceritakan bahwa menjelang tidur malam, sepertinya ada seseorang yang memperhatikan, padahal pintu kamar terkunci rapat. Arwah Deudeuh Gentayangan, Penghuni Boarding House Bubar.

Yah kematian yang sebenarnya belum saatnya, ada saja cerita yang menyertainya, anehnya kalau anda penakut, biasanya justru akan mengumpulkan cerita-cerita yang lebih menakutkan, semoga anda bukan penakut.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *