Awas Tersedak UPS, Kesehatan Bisa Terganggu

Awas Tersedak UPS, Kesehatan Bisa Terganggu – UPS mulai menunjukkan gangguan pernapasan, mulai ada yang tersengal-sengal, jadinya bisa salah ngomong. UPS adalah Uninteruotible Power Supply, intinya kalau listrik PLN trip, alat ini bisa menjadi bemper sementara paling tidak peralatan elektronik seperti komputer bisa dimatikan secara normal sambil menunggu listrik PLN menyala lagi. Tetapi kenapa bisa ada yang tersedak UPS, ini kaitannya dengan penyakit kronis yang mewabah di negeri ini, penyakit itu namanya korupsi.

Awas Tersedak UPS, Kesehatan Bisa Terganggu

UPS ini tidak menggangtgu kesehatan, yang mengganggu adalah UPS yang 5,3 mulyar

Psereteruan antara Pak Gubernur Ahok dengan DPRD DKI beberapa bulan terakhir ini, salah satu bahan perselisihan adalah UPS. Banyak sekolah di DKI yang tidak mengusulkan pembelian UPS, tetapi tiba-tiba datang UPS. DPRD DKI memang lebih mengerti teknologi daripada Kepala Sekolah. Kalau kepala Sekolah yang dilihat hanya kondisi sekolah yang sudah harus renovasi, tetapi yang diberi malah UPS, Kepala Sekolah bingung karena belum tahu bahwa fungsi UPS salah satunya juga bisa menahan gedung sekolah dari kerusakan termasuk roboh misalnya.

UPS keberadaannya mulai menunjukkan efeknya, batuk-batuk mulai melanda pejabat-pejabat yang dulu in charge, mungkin dulu lupa pakai masker, jadi sekarang baru terasa efeknya. Beberapa hari lalu ruangan Haji Lulung dan beberapa ruangan lain diperiksa paksa oleh pihak Keoplisian, pasti itu mencari virus-virus yang mungkin masih nempel atau kuman-kuman yang masih ngumpet di pojok-pojok ruangan para Yang Mulia. Awas Tersedak UPS, Kesehatan Bisa Terganggu.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *