Bambang Wijoyanto Urung Ditahan, Dianggap Kooperatif

Bambang Wijoyanto Urung Ditahan, Dianggap Kooperatif – Berita melegakan, pendekar KPK yang gagah berani itu urung ditahan karena dianggap kooperatif. Tidak dapat dipungkiri pentersangkaan Bambang Wijoyanto  adalah hasil perseteruan antara dua lembaga penegak hukum KPK dan Polri. Awalnya KPK secepat kilat mentersangkakan Budi Gunawan yang dicalonkan sebagai Kapolri. Dengan kecepatan yang sama Polri juga mentersangkakan bambang Wijoyanto, setelah itu gemuruh perseteruan antara dua lembaga penegak hukum yang seharusnya  bergandengan tangan ini menggema ke seluruh negeri. Bambang Wijoyanto Urung Ditahan, Dianggap Kooperatif.

Bambang Wijoyanto Urung Ditahan, Dianggap Kooperatif

Bambang Wijoyanto Urung Ditahan, Dianggap Kooperatif

Sebagai rakyat kecil kita hanya bisa berdoa supaya lanjutan cicak dan buaya semacam ini tidak ada lagi di masa yang akan datang. Rakyat kecil yang mendambakan keamanan untuk mencari rejeki kehidupan berharap para pemimpin tidak usah saling korek luka lama, karena luka lama yang dikorek itu akan memuncratkan darah, darah itu akan menjadi penyakit kadas kudis yang menjangkiti rakyat seluruh negeri. Mungkin BPJS akan menderita berat karena tagihan dari Rumah Sakit meledak mengingat hampir semua orang mengobatkan kadas-kudianya.

Kenyataan sekarang lembaga KPK kalah telak, karena Budi Gunawan sudah dilantik menjadi Wakil Kapolri sedangkan  Abraham Samat dan Bambang Wijoyanto merana menjadi tersangka. Semoga para pendekar KPK ini tidak kecil hati untuk memperjuangkan nilai-nilai kebenaran meskipun sekarang posisinya sangatlah terpuruk tanpa daya.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *