BANTAHAN AMEL ALVI KURANG CANGGIH, GAUN AA DAN AMEL ALVI SANGAT MIRIP

BANTAHAN AMEL ALVI KURANG CANGGIH, GAUN AA DAN AMEL ALVI SANGAT MIRIP – Amel Alvi membantah dengan pedenya bahwa AA yang ditangkap polisi bersama RA sang mucikari bukanlah Amel Alvi. Tetapi Netizen menemukan kebetulan yang luar biasa karena gaun  yang dikenakan AA sangat mirip dengan gaun Amel Alvi yang beredar di dunia maya. Ini mungkn kebetulan yang luar biasa.

BANTAHAN AMEL ALVI KURANG CANGGIH, BAJU AA DAN AMEL ALVI SANGAT MIRIP

BANTAHAN AMEL ALVI KURANG CANGGIH, BAJU AA DAN AMEL ALVI SANGAT MIRIP

Ini mungkin mirip sinetron kita yang senengannya banyak kebetulannya, mungkin yang ditangkap polisi itu AA – Aurel Alvi, kembaran Amel Alvi yang oleh orang tuanya dititipkan di familinya yang berada di luar kota dari sejak kecil, kebetulan karena mempunyai fisik bagus dan wajah elok Aurel Alvi juga menekuni dunia akting. Kedua anak ini meskipun belum pernah ketemu tetapi mempunyai selera yang sangat mirip, gaun perak yang dikenakan AA-Auerl Alfi sewaktu diinterogasi sangat mirip dengan gaunnya Amel Alvi yang beredar di dunia maya. Ini luar biasa, dua anak kembar yang belum pernah ketemu tetapi mempunyai selera yang sangat mirip, perilakunyapun sangatlah mirip.

Kemungkinan kedua, AA itu adalah Adeuh Alfi yang mempunyai ciri-ciri fisik hampir sama dengan Amel Alvi. Lalu kenapa gaun yang dipakai Adeuh Alfi sangat mirip dengan yang dikenakan Amel Alvi, oooh gampang penjelasannya : gaun itu beli di butik yang kurang terkenal, butik itu membuat gaun perak tidak hanya satu, tetapi untuk menekan HPP dibuatlah satu model 6 potong. Jadi di kota ini ada 6 wanita yang mengenakan gaun perak yang sama.

Wah ini bisa dibuat sinetron, siapa tahu nanti ada yang terilhami kasus ini lalu membuat sinetron yang berseri-seri (banyak seri maksudnya).

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *