Barca vs Bayern, Jika Bayern Jungkalkan Barca, Bayern Bakal Juara

Barca vs Bayern, Jika Bayern Jungkalkan Barca, Bayern Bakal Juara – Semifinal Liga Champion 2015 Kamis 7 Mei 2015 dinihari mempertemukan dua tim  “satu guru” Barcelona versus Bayern Munchen. Liga Champion telah dipenuhi mitos yang diciptakan oleh para wartawan, tetapi mitos itu diciptakan berdasarkan data empiris. Mitosnya kurang lebih Barca vs Bayern, Jika Bayern Jungkalkan Barca, Bayern Bakal Juara.

Barca vs Bayern, Jika Bayern Jungkalkan Barca, Bayern Bakal Juara

Barca vs Bayern, Jika Bayern Jungkalkan Barca, Bayern Bakal Juara

Survey membuktikan, 6 tahun terakhir berlaku jika ada tim yang bisa menjungkalkan barcelona di semi final maka tim itulah yang akan menjadi juara Liga Champion. Mitos yang lain adalah belum pernah ada tim yang bisa mempertahankan gelar juara Liga Champion, tanda-tandanya sudah agak samar-samar kelihatan Real Madrid yang begitu perkasa berhasil dijungkalkan oleh Si Nyonya Tua 2-1 di semi final leg pertama.

Jika Bayern Munchen berhasil menjungkalkan Barcelona di semi final, maka ada dua pilihan musuh yang bakal dihadapi di final yaitu Juventus  atau Real Madrid, dimana kedua tim ini peluangnya masih sama meski Juventus mengantongi kemenangan di leg pertama. Tim besar sepertI Real Madrid dengan sekumpulan pemain bintang bisa dengan mudah menjungkirbalikkan keadaan, apalagi leg kedua mainnya di kandang Madrid .

Jika Barca gagal dihadang oleh Bayern Munchen, maka mitosnya adalah Barcelona tidak terhadang, tanpa peduli lawannya Real Madrid atau Juventus. Data empiris mengatakan begitu, jadi jangan lewatkan semi final Barca vs Bayern, kita lihat dua murid “satu guru” adu ilmu.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *