Batu Akik Menggairahkan, Batu Akik Memberi Harapan

Batu Akik Menggairahkan, Batu Akik Memberi Harapan – Euforia batu akik memang dahsyat, loewar bijazah. Semakin hari semakin banyak penggemar dan penghobby serta pengkoleksi, semakin hari semakin banyak jasa asah akik, semakin hari semakin banyak toko-toko yang ada “STONE” nya. Batu Akik Menggairahkan, Batu Akik Memberi Harapan.

Batu akik melimpah bahannya, bisa dicungkil di mana saja, batu akik beraneka ragam macamnya tinggal pencitraannya, batu akik sangat mudah membuatnya sehingga siapapun asal sedikit tlaten maka ia bisa menjadi ahli batu akik. Rentang harga yang luar biasa panjang dari Rp 50.000,- sampai dengan Rp 150.000.000,- (ingat batu akiknya Mas Tommy Soeharto yang dimenanglelangkan Haji Lulung) membuat siapa saja bisa ikut menikmati atau menceburkan diri ke dunia per-akik-an ini. Batu Akik Menggairahkan, Batu Akik Memberi Harapan.

Batu Akik Menggairahkan, Batu Akik Memberi Harapan

Bongkahan Bahan Akik Dijual Glondongan Tanpa Proses Sedikitpun, Ini akan Mengurangi Nilai Jual

Ibarat kata, dengan modal sebuah linggis, orang pergi ke lereng gunung, maka dalam sehari bekerja dengan linggisnya seseorang akan berhasil mengumpulkan bongkahan-bongkahan bahan batu akik. Tinggal memberinya nama, dan menambah cerita-cerita mistis, batu akik itu akan memberikan harapan dan menggairahkan. Mengapa? Karena mudahnya, karena melimpahnya, karena harganya, karena ceritanya, karena mistisnya maka orang tertarik mencari sensasi batu akik. batu akik memang menggairahkan, batu akik memang memberikan harapan.

Tinggal sekarang berpulang ke diri kita masing-masing, semoga kita tidak kalap atau brutal, kita wajib berterima kasih karena bumi telah memberikan keindahan kepada penghuninya. masih tegakah manusia merusak keindahan itu demi sedikit uang?

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *