Batu Giok Ini Bisa Membuat Ruangan Dingin Tanpa AC

Zaman sedang kembali ke zaman batu, di mana-mana di pojok-pojok, kios-kios pulsa berubah menjadi kios batu akik.  Zaman anturium rupanya berulang menjadi zaman akik, banyak orang tiba-tiba sontak menjadi ahli batu akik. Lampu senter menjadi alat utama untuk mengetahui kualitas sebuah batu akik, mungkin lampu senter juga mengalami booming, hanya saja karena hanya sebagai alat bantu maka lampu senter tahu diri untuk tidak menonjolkan diri seperti batu akik yang memang dari sononya sudah menonjol.

Batu Giok Aceh Yang Sedang Heboh

Batu Giok Aceh Yang Sedang Heboh

Ketika berkesempatan mampir di Jalan Bango Pondok Labu, tukang akiknya berapi-api cerita bahwa akiknya berasal dari Aceh. Tadinya batunya besar dengan bobot sekitar 2,5 kg, ditemukan seorang petani tanpa sengaja, disimpannya batu itu di rumah. Ajaib, batu itu bisa membuat ruangan menjadi sangat dingin. Petani itu mulai khawatir, jangan-jangan batu ini pembawa berbagai penyakit. Ditutupnya batu dengan karung goni, ajaib lagi ternyata karung goni menjadi basah. Keberadaan batu di rumah petani terdengar orang berduit dari Jakarta, akhirnya terjadi kesepakatan bahwa kepemilikan batu berpindah tangan dengan mahar Rp 20.000.000,- yang bagi petani sudah merupakan jumlah yang sangat banyak.

Batu Giok Aceh : Untuk Hobby dan harga Diri Orang Rela Membayar Berapapun

Batu Giok Aceh : Untuk Hobby dan harga Diri Orang Rela Membayar Berapapun

Konon petani itu sangat menyesal karena menjual batu hanya Rp 20.000.000,- yang dianggapnya terlalu murah, mungkin kalau sedang booming seperti sekarang batu itu bisa laku sampai milyaran rupiah. nasib belum baik, batu sudah terlanjuur pindah tangan ke orang yang tidak diketahui alamatnya. Semoga cerita ini benar dan ukan hanya bumbu-bumbu penyedap supaya akiknya menjadi laku dan membuat orang penasaran.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *