Bayern Munchen, Akankah Perpanjang Mithos?

Bayern Munchen, Akankah Perpanjang Mithos? – Jungkalkan barcelona di semi final jika ingin juara Liga Champion. Itulah mithos yang berkembang dan kebetulan agak didukung data, hampir 5 tahun terakhir siapapun yang menjungkalkan Baercelona akan meraih  SI KUPING LEBAR.

Bayern Munchen, Akankah Perpanjang Mithos?

Bayern Munchen, Akankah Perpanjang Mithos?

Luiz Enrique sudah harus memeras otak, bagaimana supaya  Barcelona tidak telanjang habis di mata Pep Guardiola.  Ada pembeda yang cukup signifikan di Team Barcelona yaitu : Neymar yang bagai belut dan Suarez yang bertenaga. Gaya bermain juga sedikit ada perbedaan dengan ketika Barcelona ditangani Pep Guardiola, kita lihat ketika ada serangan balik yang mencelakakan PSG di perempat final. Iniesta meliuk-liuk mengelabuhi 3 pemain PSG, sementara Neymar dengan gerakan-gerakannya mengganggu konsentrasi pemain belakang PSG, kelengahan sedikit saja dimanfaatkan Iniesta untuk mendorong bola ke depan Neymar yang dengan cerdik mengelabuhi kiper PSG, PSG terkubur.

Sama halnya Luiz, Pep juga sudah mulai pusing-pusing memikirkan strategi, siapa yang mau dikunci, sekarang Barcelona memiliki trisula maut Neymar_Messi-Suarez, ketiganya sama tajamnya, sedikit kesalahan maka salah satu pedang itu akan menusuk. Tidak cukup mengunci trisula ini dengan satu pemain, Harus ada minimal dua pemain untuk mengunci pergerakan trisula ini, jika demikian maka pedang yang lain akan menganga.

Menarik menyaksikan pertandingan dua murid satu guru ini, jika Bayern Munchen berhasil menjungkalkan Barcelona maka peluang menjadi Juara Liga Champion terbuka lebar, tetapi jika Barcelona tak terbendung dan melaju ke final , maka Barcelonalah juara Liga Champion 2015. Ini kata mithos dan primbon. Bayern Munchen, Akankah Perpanjang Mithos?

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *