Bocah 8 Tahun Raup Rp 1,6 Miliar Per Bulan Dari Youtube

Bocah 8 Tahun Raup Rp 1,6 Miliar Per Bulan Dari Youtube – Kita tentu masih ingat Charlie bit my finger-again yang ditonton hampir 820.000.000 orang dan menghasilkan uang milyaran rupiah, ide Charlie menggigit jari kakaknya menginspirasi banyak orang untuk menduplikasikan adegan serupa lalu diupload ke Youtube. Sekarang muncul lagi video yang dibintangi anak-anak lucu tentang tip memasak dengan judul berbau Charlie juga yaitu CharlisCraftyKitchen

Bocah 8 Tahun Raup Rp 1,6 Miliar Per Bulan Dari Youtube

Bocah 8 Tahun Raup Rp 1,6 Miliar Per Bulan Dari Youtube

CharlisCraftyKitchen telah menjelma menjadi channel  atau saluran dengan pendapatan tertinggi dalam “genre” makanan dan masakan, Channel atau saluran  ini menampilkan video dari Charli, seorang anak perempuan berusia 8 tahun, yang memberikan tips memasak.

Diperkirakan saluran Charli berhasil meraup pendapatan bulanan sebesar 127.000  dollar AS atau sekitar Rp 1,65 miliar hanya dari iklan saja (belum dari talk show).  Saluran ini ditonton sekitar 29 juta orang per bulannya, pada bulan Maret lalu, jumlah penonton mencapai 29.133.270 orang. Dahsyat.

Silahkan tonton videonya di Youtube, barangkali anda terinspirasi untuk membuat kreasi yang lain, siapa tahu giliran anda yang akan meraup 1,6 miliar per bulan. Who knows?

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *