Booming Akik Mulai Menelan Korban, Satu Keluarga Tewas Keracunan

Booming Akik Mulai Menelan Korban, Satu Keluarga Tewas Keracunan – Booming  atau demam batu akik memang fenomena yang sulit dijelaskan dengan nalar sehat. Tiba-tiba sebagian besar orang larut  ke dalam  booming/demam batu akik. Pendatang baru datang bak air bah, diikuti oleh tukang batu akik yang ikut menceburkan diri meski bermodalkan seadanya. Tukang batu akik bekerja tanpa mengenal istirahat karena permintaan konsumen sedang membludag, mereka tidak mau kehilangan momentum. Mulai muncul korban, akibat kelelahan berjualan batu akik di Rawa Bening satu keluarga terdiri dari 3 orang istirahat di dalam mobil, menyalakan AC dan  obat nyamuk bakar, mereka ditemukan tewas di Jalan Bekasi Raya Jum’at 17 April. Booming batu akik mulai menelan korban, satu keluarga tewas keracunan.

Booming Akik Mulai Menalan Korban, Satu Keluarga Tewas Keracunan

Ada dua kemungkinan keluarga ini tewas keranna menghirup obat nyamuk bakar atau CO akibat kebocoran AC

Booming Akik Mulai Menalan Korban, Satu Keluarga Tewas Keracunan

Pameran akik di Semarang diserbu pembeli

Menurut dugaan polisi mereka keracunan obat nyamuk bakar yang dinyalakan bersamaan dengan AC mobil. Takdir tidak bisa ditolak, sayang sekali sekeluarga tukang batu akik mesti tewas bersama-sama karena menghirup asap obat nyamuk bakar. Kemungkinan kedua AC mobil ini sudah tidak sempurna sehingga gas CO bocor ke ruang penumpang.

Mari kita analisis mengapa bertiga bisa tewas bersama-sama, kemungkinan mereka bekerja tidak mengenal waktu, mereka kejar tayang untuk menyelesaikan pesanan dari para customer, sama-sama lelah dan dari ketiga anggota keluarga itu hanya satu orang yang bisa setir, kebetulan terserang kantuk berat.  Dinyalakanlah mobil, dinyalakanlah AC, dan dinyalakan juga obat nyamuk bakar. Tuhan kalau sudah berkehendak memang jalannya ada saja, kenapa juga menyalakan obat nyamuk dalam ruangan mobil ber-AC.

Pelajaran buat kita semua, bekerja itu kenal waktu, jangan terlalu lelah, istirahatlah di ruangan yang semestinya, kalau AC menyala janganlah menyalakan obat nyamuk di dalam mobil. Jadi booming akik mulai menelan korban satu keluarga tewas keracunan.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *