Cara Pesan Wanita Di Mucikari RA/Obbie, Bayar DP 30 Persen Dulu

Cara Pesan Wanita Di Mucikari RA/Obbie, Bayar DP 30 Persen Dulu – Tidak mudah untuk pesan wanita sama mucikari kelas atas berinitial AA atau biasa dipanggil Obbie. Pesanan harus bayar DP dulu 30 %, sementara pemesan juga harus dilihat dulu bonafiditasnya, harga harus lunas sebelum pemesan masuk hotel.

Cara Pesan Wanita Di Mucikari RA/Obbie, Bayar DP 30 Persen Dulu

RA/Obbie Mucikari Online Kelas Atas

Begitu pelanggan memesan wanita, maka AA membuat janji ketemu dengan pemesan untuk membayar DP 30 % di sebuah lobby hotel (hotelnya juga ditentukan dengan grade tertentu, bukan hotel sembarangan), pembayaran dengan cash keras, tidak ada pembayaran lewat bank atau transfer. Dalam pembayaran DP ini AA mengamati apakah pemesan benar-benar borju atau berduit, jika feelingnya bagus maka ditentukanlah hotel yang mau dipergunakan dan hari pertempuran short time itu. Setelah terjadi kesepakatan hari pertempuran maka AA akan menunggu di hotel yang sudah ditentukan kemudian menagih sisa pembayaran yang 70 %, ini juga cash keras, di sini tidak dikenal transfer mentransfer. Sebelum terjadi pelunasan maka pelanggan tidak bakal diijinkan memasuki kamar, baru setelah lunas pembayaran maka AA baru memberikan ijin kepada pelanggan untuk memasuki kamar pertempuran.

Cara menawarkan wanita penghibur, AA menggunakan BBM dan tidak membuat website, cara ini mungkin dipandang lebih aman karena dari awal AA sudah bisa menyeleksi calon-calon pelanggan. Pasti hanya calon-calon pelanggan yang “baik-baik” dan tidak membahayakan yang diaccept permintaan pertemanannya.

Rumor bahwa banyak artis-artis bispak dan bisyar sebenarnya sudah rahasia umum, tetapi jarang sekali ada penangkapan seperti ini. Jadi AA itu hanya karena sial dan kurang hati-hati saja. pastinya masih banyak profesi sekelas AA ini bertebaran di kota metropolitan ini.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *