CARA SEHAT MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN HINDARI MAKAN KEKENYANGAN

CARA SEHAT MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN HINDARI MAKAN KEKENYANGAN
Menjelang akhir tahun dan event-event khusus selalu ada saja alas an untuk membuat pesta khusus, dengan menyajikan makanan-makanan yang sangat menggugah selera. Makanan dari daging-dagingan beserta bseluruh turunannya akan menggoda kita untk melahapnya. Begitu lezat makanan-makanan itu kadang-kadang tanpa kita sadari tiba-tiba perut kita sampai kekenyangan dan ingat hehe… belum minum. Minumannya juga menggugah selera : es campur, es doger, es teh manis, syrup, cocktail. Padahal kita akan sangat merasa berdosa kalau sehabis makan lalu tidak minum. Ingat tadi perut sudah kekenyangan makan yang lezat-lezat. Hehe di pojok ternyata masih tersaji gorengan-gorengan yang sangat mengganggu mata. Kalau semua makanan dan minuman itu kita eksekusi jatuhnya kita akan sangat kekenyangan dan membuat rasa sangat tidak nyaman. Pas makan sih oke-oke saja, tetapi begitu beranjak dari tempat duduk wah bias-bisa celana kita copot kancingnya.
Mungkin baik kalau kita sedikit mengontrol nafsu, baik kalau kita memandang seluruh makanan yang tersedia terlebih dahulu. Kita icipi sedikit-sedikit biar lidah kita mengecap seluruh makanan yang tersaji, hindari minuman yang sangat manis dan juga beralkohol, minuman beralkohol akan merangsang kita makan, makan dan makan lagi.
Dengan begitu baju baru yang kita beli tidak akan kekecilan karena kita sayang perut dengan tidak menjejali makanan dan minuman berlebihan.

KEKENYANGAN

KEKENYANGAN

KEKENYANGAN-2 KEKENYANGAN-1 KEKENYANGAN

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *