Carlo Ancelotti, Nasibnya Ditentukan Oleh Juventus

Carlo Ancelotti, Nasibnya Ditentukan Oleh Juventus – Setelah cemerlang di┬ámusim lalu, musim ini sungguh pudar nasib Don Carlo. Copa Del Rey lepas dari genggaman, Liga BBVA juga berpotensi lepas, tinggal Juventuslah yang bisa memberikan sedikit asa bagi Carlo Ancelotti.

Sekumpulan pemain dengan talenta luar biasa bahkan ada yang berpredikat pemain termahal sejagad raya, ternyata tidak cukup bagi Real Madrid untuk meraih gelar. Trophy Copa del Rey yang kurang bergengsipun terlepas karena kalah 2-0 di leg pertama dan hanya mampu bermain 2-2 dari pasukan Diego Simeone di perempat final. Sediit terhibur di perempat final Liga Champion, Real Madrid membalaskan dendam dengan menjungkalkan Atletico Madrid di perempat final juga dengan skor 0-0 leg pertama dan 1-0 di leg kedua. Beruntung saat itu Bale cedera, memaksa Carlo Ancelotti memainkan Chicharito Hernandez si pemain pinjaman dari Manchester United yang mencetak goal semata wayang dan menghantarkan Real Madrid ke semi final.

Carlo Ancelotti, Nasibnya Ditentukan Oleh Juventus

Carlo Ancelotti, Nasibnya Ditentukan Oleh Juventus

Di semi final Liga Champion, Real madrid sebenarnya mendapatkan lawan Juventus, team terlemah dibandingkan Barcelona atau Bayern Muenchen, tetapi dasar nasib lagi kurang baik Juventuspun ikut-ikutan menjungkalkan Real Madrid dengan goal Alvaro Morata dan Carlos Tevez. Rabu 13 Mei dini hari, Stadion Santiago Barnebeu akan menjadi saksi apakah nasib Carlo Ancelotti baik atau buruk, jika Juventus tidak bisa ditaklukkan maka kemungkinan besar Carlo Ancelotti harus pulang ke negaranya.

Di Liga BBVA, nasib Real Madrid juga kurang beruntung, di jornada ke 34 melawan Valencia meski bertindak sebagai tuan rumah, Real Madrid kebobolan terlebih dulu 2 gol. Gol Pepe dan Isco di babak kedua tidak berarti apa-apa karena skor akhir 2-2, artinya Barcelona yang di pertandingan sebelumnya menekuk Real Sociedad 2-0, jalannya lebih lapang karena Real Madrid menjauh 4 poin. Satu kemenangan saja bagi Barcelona maka Real Madrid tidak akan bisa mengejar meskipun menang di dua sisa laga.

Jadi hanya Juventuslah yang bisa menyelamatkan wajah Carlo Ancelotti, itupun Barcelona siap menghadang di final Liga Champion yang akan diadakan di Berlin.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *