Demam Batu Akik Akan Segera Berakhir Tahun Ini

Demam Batu Akik Akan Segera Berakhir Tahun Ini– konon demam batu akik tidak lama lagi akan berakhir, nasibnya menyusul ikan louhan dan anthurium yang menggegerkan dunia tetapi sebentar kemudian terjun bebas, terhempas dan meninggalkan bekas, banyak orang menangis sebaliknya banyak orang tersenyum.

Penyakit ini namanya demam batu akik, orang tidak pergi ke dokter, orang tidak pergi ke dukun, orang tidak pergi ke paranormal untuk mengobati atau menurunkan demam batu akik. Tidak seperti penyakit pada umumnya, jika orang terkena penyakit ini maka hidupnya akan lebih bergairah, hidupnya akan lebih penuh harapan. Orang rela pergi ke lereng gunung yang jauh, orang rela menyusuri sungai yang panjang, orang rela mendaki gunung tinggi bukan untuk mencari kesembuhan akan penyakit demamnya, tetapi justru orang memelihara supaya penyakitnya jangan sembuh, demam itu diharapkan melanda semakin banyak orang.

Demam Batu Akik Akan Segera Berakhir

Demam Batu Akik Akan Segera Berakhir Tahun Ini

Waktu menjadi kurang dikenal, sampai dini haripun gerinda masih meraung-raung bekerja keras menghaluskan batu akik, sampai larut malampun orang rela menggerak-nggerakkan tangannya demi batu akiknya segera halus lalu bernilai tinggi.

Uang menjadi kurang berharga, uang jutaan rupiah hanya dibelikan secuil batu akik yang nilainya sangat subyektif, akik itu mahal ketika kita beli, tetapi akan tidak laku ketika kita ingin menjualnya. Bisa terjadi lho ketika seorang anak telat bayar sekolah karena duitnya dipakai untuk memelihara demam akik oleh ayahnya, bahkan sekarang juga oleh ibunya. Bisa juga terjadi seseorang memilih sakit daripada sembuh, dan sakit itu namanya demam batu akik. Ya dunia memang kadang-kadang mencengangkan, banyak hal terjadi di luar nalar sehat, dan orang menyukainya. Konon demam batu akik akan segera berakhir tahun ini juga.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *