Deudeuh Alfisahrin, Serba Serbi Kehidupannya

Deudeuh Alfisahrin, Serba Serbi Kehidupannya  – Deudeuh tidak pernah melihat ayah kandungnya karena ayah kandungnya meninggal sebelum Deudeuh lahir. Ibu Deudeuh menyusul ayahnya ke alam baka ketika bayi janda cantik Deudeuh baru menghirup udara satu hari. Deudeuh dibesarkan bibinya, dibawa ke kota Purwokerto.

Setelah SMP bermaksud melanjutkan pendidikan SMA, Deudeuh kembali ke Depok, batal melanjutkan SMA karena dinikahkan dengan pemuda Sony jatuh cinta kepada Deudeuh. Pekawinan dengan Sony membuahkan anak laki-laki, namun ketika anak ini belajar merangkak, rumah tangga Sony-Deudeuh bubar jalan, terjadi perceraian. Deudeuh bermaksud menitipkan anak laki-lakinya ke sebuah panti penitipan, tetapi kebiru ketahuan mantan mertua, mantan mertua marah atas ulah Deudeuh dan akhirnya merawat bayi laki-laki itu. Sejak itu sama sekali tidak ada kontak antara Deudeuh dengan anak laki-lakinya itu, inilah salah satu serba serbi kehidupannya Deudeuh Alfisahrin.

Deudeuh mulai berkelana mencari penghidupan, terakhir terdampar di rumah kost di Jl. Tebet Utara I No 15 C Jakarta Selatan, jalan ini menghubungkan Jl. Casablanca dengan Jl. Tebet Raya dimana masing-masing ujungnya ada  Warung Soto Gebrak Pak Budi dan Warmo (Warteg legendaris paling rame di Tebet). Dari rumah kost inilah dia menawarkan dirinya via akun twitter @tataa_chubby.  Untuk Jakarta tarifnya terlalu murah karena hanya Rp 350 ribu/jam, shingga kemungkinan besar Deudeuh sering melayani konsumen kelas bawah yang menghargai uang Rp 350 ribu tinggi-tinggi, inilah serba serbi kehidupannya Deudeuh Alfisahrin yang lain.

Deudeuh Alfisahrin, Serba Serbi Kehidupannya

Deudeuh Alfisahrin, Serba Serbi Kehidupannya

Tanggal 10 April 2015 adalah hari terakhir Deudeuh melayani konsumen, Muhammad Prio Santoso adalah konsumen yang datang untuk kali kedua setalah kedatangan pertama dikecewakan oleh pelayanan Deudeuh. Penasaran yang amat sangat menghantui Prio, gairah menggelegak dengan membayangkan pelayanan yang super dari Deudeuh tidak menjadi kenyataan. Baru bermain 15 menit Deudeuh tidak tahan dengan bau badan Prio, Deudeuh protes dengan kata-kata yang menyakitkan hati Prio, dan Prio naik pitam, emosi tak terkendali dan akhirnya terjadilah pembunuhan yang menghebohkan itu.

Deudeuh Alfisahrin, Serba Serbi Kehidupannya

Di kamar inilah Deudeuh Alfisahrin dihabisi pelanggannya

Kasih sayang orang tua yang tidak didapatkan Deudeuh mungkin membawa luka batin yang membuat hidupnya bermasalah, sulit menyesuaikan diri dengan kehidupan normal.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *