Deudeuh Bisyar, Bispak, Vagina Street Boarding House Tebet

Deudeuh Bisyar, Bispak, Vagina Street Boarding House Tebet – Boarding House, rumah warna pink Jalan Tebet Utara I No 15 C ternyata sudah kesohor sejak lama, tetangga, para tukang ojek, sopir taxi mengetahui bahwa rumah kos itu bukan rumah kos biasa, karena penghuninya beberapa berprofesi sebagai gadis “bisyar – bisa dibayar” atau “bispak – bisa dipakai”. Bahkan Jalan Tebet Utara I kesohor sebagai jalan dengan nama cukup keren :  Vagina Street.

Samsul salah satu penghuni yang sudah tinggal kurang lebih setahun di Boarding House, menginformasikan bahwa yang berprofesi seperti almarhumah Deudeuh Alfisahrin ada beberapa. “Di sini memang banyak yang berprofesi sejenis dengan dia, mereka itu sekarang sudah banyak yang pindah‎, setelah ada kejadian pembunuhan itu” kata Samsul.

Warga sekitar sudah curiga dengan aktivitas kosan. Sebab, memang bisa campur antara wanita dan pria. Selain itu, sejumlah kamar ada yang bisa disewa per jam atau bahkan harian. ” Kosan itu dikenal sering buat sewa perjam. Sering keluar masuk cowok,” ujar warga sekitar kosan, Dito.

Deudeuh Bisyar, Bispak, Vagina Street Boarding House Tebet

Deudeuh Bisyar, Bispak, Vagina Street Boarding House Tebet

Kamar kos itu disebut-sebut cukup terkenal di dunia maya. Kawasan di sekitar kosan itu bahkan disebut ‘Vagina Street’ di sejumlah forum internet. Selain para bisyar, ada juga jasa pijat plus. Namun memang dilakukan oleh individu-individu, bukan dikendalikan oleh pengelola kos.

Sedikit informasi soal kosan tersebut. Menurut polisi, jumlah kamarnya ada 28. Biaya kos kamar Tata Rp 2 juta per bulan. Para penghuni mendapat fasilitas berupa kamar mandi di dalam, lemari pakaian, AC, tempat tidur dan TV kabel. Sebuah area parkir cukup luas juga ada di depan kosan.

Rumah kos ini mendunia ketika tanggal 10 April lalu salah satu penghuninya Deudeuh Alfisahrin alias tataa_chubby wanita bisyar/bispak mati dicekik oleh pelanggannya sendiri bernama Muhammad Prio Santoso. Muhammad Prio ditangkap polisi 4 hari kemudian karena terlacak melalui HP korban.

 

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *