Diet Sehat 7 Hari dengan 3 Smoothie Berikut

Green smoothies adalah minuman kesehatan organik yang terbuat dari sayuran hijau dan buah-buahan. Pada umumnya proses pembuatannya tidak disaring seperti pembuatan jus, proses penyaringan inilah yang membedakan secara mencolok antara jus dengan smoothie.

Banyak yang mengeluh bahwa diet dengan obat pelangsing pun tidak ampuh dan justru menambah tumpukan zat-zat kimia saja ke dalam tubuh. Oleh karena itu, tidak ada salahnya apabila Anda beralih ke diet yang lebih sehat dengan memanfaatkan bahan-bahan alami berikut ini.

Smoothies Apel Hijau

Apel Hijau

Apel Hijau

Ini cocok untuk pemula yang masih tidak mau repot membuat sajian dietnya sendiri. Caranya sangat mudah, yaitu hanya blender 1 Apel Fuji, 1 ikat sayur hijau, ½ lemon dan 2 batang seledri. Minum saja sehari sekali setiap pagi untuk rasakan khasiatnya.

Smoothie Timun Kelapa

Air Kelapa

Air Kelapa

Smoothie berikutnya yang bisa dicoba untuk diet sehat selama 7 hari ialah dengan membuat smoothie mentimun dan kelapa. Caranya tinggal memblender ½ ikat sayur hijau, 1 Apel Fuji, 1 Timun besar dan 1 mangkok air kelapa. Langsung diminum ya setiap habis diblender!

Smoothie Wortel dan Sayur

Wortel

Wortel

Smoothie ini juga tak kalah mudahnya untuk dibuat dengan bahan-bahan yang mudah didapat. Bahan yang diperlukan hanyalah 6 gelas daun bayam, 3 wortel ukuran sedang dan ½ buah pir. Blender sampai halus dan langsung habiskan seketika. Proses pembuatannya tidak lebih dari lima menit lho!

Anda bisa memilih mana di antara ketiga smoothie tersebut yang paling cocok dengan selera Anda untuk dijadikan asupan makanan setiap harinya. Tidak salah pula apabila Anda rutin mengkonsumsi ketiganya secara teratur. Dijamin dengan rajin mengkonsumsi smoothie tersebut Anda akan tampak lebih langsing dalam watu 7 hari saja.

 

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *