Eat Happens, Tempat Tongkrongan Baru Kawula Muda Di Tebet

Eat Happens, Tempat Tongkrongan Baru Kawula Muda Di Tebet – Dulu namanya deJons Burger, setelah tutup agak lama karena “renovasi”, ternyata tempat itu disulap menjadi Eat Happens. Berlokasi di Jalan Tebet Utara Dalam No 02 Tebet yang agak ruwet, Eat Happens menyediakan banyak menu : sop duren, martabak, nasi goreng, pempek, burger, roti bakar , kue cubit dan berbagai jenis minuman, pokoknya one stop eating di sini – segala ada.

Eat Happens, Tempat Tongkrongan Baru Kawula Muda Di Tebet

Eat Happens, Tempat Tongkrongan Baru Kawula Muda Di Tebet

Tempat tongkrongan ini agak unik dan antik, ada meja yang dibuat dari bekas mesin jahit – jadi kita bisa makan sambil menggenjot mesin jahit kuno, bangkunya bulat dari papan talenan yang diberi rangka besi sebagai penyangganya. Lampu-lampu juga demikian unik, terang benderang dengan pralon pembungkus kabel pating sliwer di plafond, bohlam kuno tetapi LED, piting lampu sengaja dibuat dari barang-barang yang mengesankan kuno. Tembok terkesan dari plesteran yang sengaja dibiarkan masih kasar, dan bagian bawah dilapisi dengan papan kayu kerangka besi, papan itu tanpa diserut, antik dan unik memang. Untuk photo-photo memang mengasikkan.

Kue cubit warna-warni rasa mirip kue cubetnya abang-abang di jalanan yang disajikan di atas talenan, kue cubet itu full colour dengan toppingan macam-macam. Burger coklat sudah biasa, yang tidak biasa ketika di sebelah ditaburi cassava chips yang artinya manggleng sangat mengganggu mata. Kue Long John sepanjang 30 cm juga cukup unik, roti bakar ini sedemikian besar sehingga memerlukan 3 atau 4 orang untuk menghabiskannya.  Martabak telor, martabak manis dengan berbagai toppingan juga tersedia, roti cane dan pempek sepertinya semuanya harus dicoba. Sekali hadir tidak bakal kuat mencoba semuanya, enak-enak dan mengasyikkan.

Jangan lupa masih ada nasi goreng warna-warni, hitam, hijau dan biasa. Konon nasi goreng hitam ini membuat warna hitamnya dengan tinta cumi, enak dan gurih banget. Tuk dicoba yuk.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *