Hungry John, Roti Bakar Eat Happens Yang Menggoda Mata Dan Selera

Hungry John, Roti Bakar Eat Happens Yang Menggoda Mata Dan Selera – Haaaah, sepanjang ini, segede ini ngga keliru ini?  Tenang Kak, nanti bisa dibungkus dan dihabiskan di rumah. Demikian sepenggal dialog sepasang customer yang terlanjur memesan Roti Bakar Long John atau Hungry John di Eat Happens Tebet. Roti Bakar itu memang menggoda mata dan selera, panjangnya sekitar 40 cm, dari dalam nampak menyembul sosis yang digores-gores pisau, dan di atas Roti Bakar itu dilukis mayonise dan saus sambal yang membuat hati penasaran.

Hungry John, Roti Bakar Eat Happens Yang Menggoda Mata Dan Selera

Hungry John, Roti Bakar Eat Happens Yang Menggoda Mata Dan Selera

Roti bakar Hungry John ini terbuat dari tepung gandum yang penuh serat, jadi disamping mengenyangkan roti ini juga sangat menyehatkan. Ada beberapa pilihan isi yang ditawarkan : kebab, patty dan sosis. Di antara berbagai pilihan isi Hungry John rupanya sosis menjadi favorit pilihan customer.

Yang unik di sini, usai pesan Hungry John, biasanya customer tidak langsung menyantapnya. Photo dulu dengan berbagai posisi, waiter juga disibukkan karena dimintai tolong untuk mengambil photo. Setelah photopun, beberapa customer langsung sibuk dengan smart phone. Rupanya hasil pemotretan langsung ditayangkan ke berbagai medsos, facebook, instagram, path dan lain sebagainya buat pamer ke teman-temannya.

Ukuran Roti Bakar ini memang pas untuk berdua dalam keadaan lapar, tetapi jika ingin menikmati makanan lainnya, maka waiter akan dengan senang hati membungkusnya untuk dibawa pulang, Roti Bakar ini tetap lembut meski dimakan dalam keadaan dingin. Hungry John, Roti Bakar Eat Happens Yang Menggoda Mata Dan Selera.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *