INILAH 3 CARA MEMBEDAKAN BACAN ASLI ATAU MASAKAN

INILAH 3 CARA MEMBEDAKAN BACAN ASLI ATAU MASAKAN – Euforia batu akik disertai minat beli yang besar dari masyarakat, menyebabkan banyak pihak ingin memanfaatkan situasi untuk menangguk untung sebanyak-banyaknya, ya mumpung lagi ramai. kemajuan teknologi juga membuat orang gampang meniru produk apa saja termasuk batu akik Bacan, ya Bacan adalah sebuah pulau di Halmahera sana yang menghasilkan batu akik mempesona namanya sesuai nama pulaunya yaitu batu akik bacan.

Supaya tidak kecewa terkena tipu atau terpedaya maka berikut inilah 3 cara untuk membedakan bacan asli atau masakan :

INILAH 3 CARA MEMBEDAKAN BACAN ASLI ATAU MASAKAN

INILAH 3 CARA MEMBEDAKAN BACAN ASLI ATAU MASAKAN

1. Goreskan batu bacan pada lembaran kaca, bacan asli akan mampu menggores kaca             seperti pemotong kaca, bacan masakan tidak akan mampu menggores kaca.

2. Trawangkan batu bacan pada sinar senter yang terang, bacan asli akan memunculkan         gurat-gurat alami, sedangkan bacan masakan akan nampak polos dan mulus.

3. Panaskan dengan api, bacan asli akan mengeluarkan minyak dan jika dilap batu akan        kembali seperti semula, bacan masakan akan terluka dan berubah menjadi kusam jika        dibakar.

Yang paling penting lagi, jangan coba-coba pergi sendirian ke bursa batu akik, besar kemungkinan akan menjadi korban penipuan, dan penyesalan seumur hidup.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *