Inilah 3 Hal yang Membuat Pembunuh Deudeuh Ketakutan

Inilah 3 Hal yang Membuat Pembunuh Deudeuh Ketakutan – Dua sejoli bukan muhrimnya bermain cinta dengan gairah bertolak belakang, yang laki-laki (Muhammad Prio Santoso) datang dengan penuh gejolak nafsu yang menggelegak karena pada saat pertemuan pertama dikecewakan, sedangkan yang perempuan menerima dengan nafsu daftar nyaris tanpa gairah. Ketidakseimbangan nafsu ternyata telah berakibat fatal dengan ujung terbunuhnya Deudeuh Alfisahrin, dicekik oleh pelanggannya sendiri Muhammad Prio Santoso. Setelah peristiwa itu Muhammad Prio Santoso selalu dibayangi ketakutan, paling tidak ada 3 ketakutan yang mengganggu hidupnya pasca terbunuhnya Deudeuh.

1.  Cerita dimulai ketika Muhammad Prio Santoso menjadi follower twitter @tataa_cubby yang tidak lain adalah akunnya  Deudeuh Alfisahrin alisa Empi. Empi memang memasarkan dirinya lewat akunnya dengan tarip Rp 350.000 per jam. Awal bulan Maret Muhammad Prio Santoso sepakat transaksi di kamar kos Empi  Jl. Tebet Utara I No 15 C, transaksi ini tidak memuaskan Muhammad Prio Santoso karena “dihentikan” paksa di tengah permainan. Tanggal 10 April adalah kali kedua Muhammad Prio Santoso sepakat lagi untuk membuktikan kehebatan pelayanan Empi. Ternyata gelegak nafsu yang terpendam belum sampai tersalurkan terjadi peristiwa yang mengenaskan. baru bermain 15 menit Empi nyeletuk :”Kok lama banget keluar, lu item dekil bau, hidup lagi”. Mendengar celetukan seperti itu amarah Muhammad Prio Santoso tidak tertahankan, dicekiknya Empi, dalam proses kematiannya lidah menjulur darah keluar dan mata melotot. Inilah peristiwa pertama yang selalu mebayang-bayangi Muhammad prio Santoso dalam persembunyiannya. Bayang-bayang deudeuh yang sekarat adalah satu diantara 3 hal yang membuat pembunuh Deudeuh ketakutan.

Inilah 3 Hal yang Membuat Pembunuh Deudeuh  Ketakutan

Saat sekarat Empi membayangi Muhammad Prio Santoso dalam persembunyiannya

2.  Ketahuan pihak berwajib adalah ketakutannya yang kedua, untuk menciptakan alibi dia aktif terus di akun twitternya @santos06yoyo untuk merayu para wanita di dunia maya, agar polisi tidak mencurigainya. Konyol dan ceroboh bagi Muhammad Prio Santoso karena ia menggunakan HP Empi yang dia gondol pasca pembunuhan, sudah benar sim card Empi dibuang lalu diganti sim card Muhammad prio Santoso. Dia tidak sadar kalau di HP Empi ada chip yang mungkin onboard. Berkat HP curian ini polisi bisa melacak keberadaan Muhammad Prio Santoso. Ketakutan kepada pihak berwajib sudah terbayar lunas dengan HP curian, ia dicokok polisi ketika sedang tidur bersama istrinya. Ketahuan yang berwajib merupakan hal kedua dari 3 hal yang membuat pembunuh Deudeuh ketakutan.

Inilah 3 Hal yang Membuat Pembunuh Deudeuh  Ketakutan

HP curian menuntun polisi untuk mencocok Muhammad Prio Santoso

3.  Keiga, Muhammad Prio Santoso ketakutan sekali kalau istrinya yang sudah memberikan anak 1 dan hampir 2 (hamil 8 bulan) meninggalkannya. Dia masih berhrap sekeluarnya dari penjara nanti istrinya masih mau menerimanya. Yah semoga istrinya tabah untuk menerima kenyataan pahit ini. Ditinggalkan istri merupakan hal ketiga dari 3 hal yang membuat pembunuh Deudeuh ketakutan.

Inilah 3 Hal yang Membuat Pembunuh Deudeuh  Ketakutan

Ditinggalkan keluarga adalah ketakutan yang sangat dalam bagi Muhammad Prio Santoso

Pelajaran ini sangat mahal dimana ada seorang guru bimbel tersesat di dunia yang bukan seharusnya, padahal dia punya anak kecil yang pasti baru lucu-lucunya dan istrinya baru menunggu hari untuk memberinya anak yang kedua. Kehidupan memang aneh banyak hal terjadi di luar rencana, Muhammad Prio Santoso mungkin juga tidak ada niatan membunug, hanya gelegak nafsu yang tidak terpuaskan menjadi gelora amarah yang tidak tertahankan.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *