Inilah Alasan Pemerintah Bekukan PSSI

Inilah Alasan Pemerintah Bekukan PSSI – Menteri Pemuda Dan Olah Raga  Iman Nahrawi sebelumnya telah melayangkan 3 surat peringatan dalam satu minggu terakhir kepada Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia/PSSI. Salah satunya memerintahkan Arema Indonesia dan Persebaya Surabaya untuk memenuhi permintaan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

Inilah Alasan Pemerintah Bekukan PSSI

Imam Nahrawi : Maaf Ya PSSI kali ini ga bisa lagi

Karena sudah apatis dengan sepakbola nasional, apapun yang terjadi di tubuh PSSI terjadilah, berkonfrontasilah, kami tidak tahu apalagi yang kalian perebutkan. Di paragrap atas ingin menjelaskan alasan PSSI membekukan PSSI, namun saya malas untuk mencari tahu lebih lanjut apa itu permintaan PSSI atas Persebaya Surabaya dan Arema Indonesia.

Inilah Alasan Pemerintah Bekukan PSSI

LaNyalla Mattalitti_ini orang teguh iman, drama bakal banyak muncul.

Nonton sepakbola di televisi juga lebih baik nonton Seria A, Liga Premier, Liga BBVA, Bundesliga, mereka benar-benar bermain bola. Sepakbola gajah antara PSS Sleman dan PSIS Semarang beberapa bulan lalu sungguh melukai hati saya, ketika itu sudah hampir hapal siapa nama-nama pemain timnas U 23 dan U19, kini otak lebih baik untuk menghapal nama-nama pemain Barcelona, Real Madrid, MU, Chelsea, Bayern Munchen, Arsenal, Liverpool.

Meskipun apatis, sebagai warga negara yang baik mari kita berdoa bersama-sama semoga carut marut parah di PSSI segera diakhiri, buang kepentingan kelompok, utamakan kepentingan nasional. Berikan ke kami 11 pemuda saja yang piawai bermain sepakbola yang bisa membawa nama harum Indonesia di kancah internasional cukup Asia Tenggara dulu, tidak usah muluk-muluk ke tingkat yang lebih tinggi.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *