Inilah Beberapa Efek Konsumsi Brownies Ganja

Inilah Beberapa Efek Konsumsi Brownies Ganja – Bagaimana kalau anak kita tanpa sengaja, mendapat kesialan membeli brownies ganja yang menghebohkan itu? Pada umumnya ganja memberikan efek ketenangan bagi pengkonsumsi namun ada efek lain yaitu ketagihan. Kita tidak bisa mengerti mengapa ada produsen roti yang mencampurkan ganja dalam bownies  dan menjualnya di tempat umum. Apakah pembuat kue itu bodoh dan tidak mengerti bahwa ganja itu membahayakan atau memang sengaja untuk memanfaatkan efek ketagihan dari brownies ganja, sehingga para pelanggan akan beli lagi dan beli lagi.

Inilah Beberapa Efek Konsumsi Brownies Ganja

Brownis Ganja dijual di Mall

Inilah Beberapa Efek Konsumsi Brownies Ganja

Sabu menunggu pecandu ganja

Menurut para ahli, ganja itu menstimulasi kerja di otak kita, hasil stimulasi itu adalah memberikan efek membuat gembira dan tenang atau menyenangkan, atau lebih kearah menenangkan, membuat tenang. Efek mengkonsumsi brownies ganja hampir sama dengan efek yang dihasilkan dari menonton film porno atau makan, tetapi tingkat rilisnya berbeda-beda tingkatannya. Hal ini sangat berbeda dengan heroin atau jenis narkoba lainnya yang memberikan efek halusinasi.

Namun demikian meskipun efek mengkonsumsi brownies ganja relatif ringan dibandingkan dengan jenis narkoba lainnya, efek ketagihan akan sangat membahayakan dalam jangka panjang, karena mengkonsumsi brownies ganja terus menerus akan mengganggu kerja otak dan penyakit parkinson menunggu di depan mata,  gejala lain yang umum terjadi adalah kecerdasan menurun drastis.

Pemakain ganja yang menagihkan dapat menjadi pintu masuk seseorang untuk mengkonsumsi jenis brownies ganja yang lebih keras, karena mengkonsumsi ganja semakin lama semakin tidak cukup, harus ada peningkatan kekerasan brownies ganja. Browies ganja yang lebih keras adalah sabu atau amfetamin dan kawan-kawannya. Mungkin ini sama dengan pecandu rokok yang semakin lama semakin banyak jumlah batang rokok yang diisap, setelah efek kenikmatan menjadi kurang berasa lagi maka seseorang akan mudah beralih ke brownies ganja untuk memperoleh kenikmatan lebih.

Kesimpulannya, mengkonsumsi brownies ganja adalah dalam jangka pendek hanya menimbulkan efek tenang, tetapi ganja itu efeknya menagihkan, dan konsumsi brownies dalam jangka panjang maka seseorang akan menderita parkinson dan penurunan kecerdasan, efek lain yang berbahaya adalah ketika ganja sudah tidak berasa lagi kenikmatannya maka cenderung beralih ke narkoba jenis lain yang memberikan kesenangan yang lebih, nah nasrkoba jenis lain inilah yang akan memberikan hal-hal yang berbahaya dan efeknya cepat sekali.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *