Inilah Bukti Usaha Itu Tidak Mudah

Rumah di Tebet Utara Dalam  Sakshalitnya Us

Rumah di Tebet Utara Dalam sebelah Endorese Ini Jadi Saksi Betapa Sulitnya Usaha

Betapa sulitnya usaha telah disaksikan oleh rumah ini, lokasi di Jl. Tebet Utara Dalam No 6, usaha slih berganti tetapi akhirnya tumbang juga. Padahal kalau pasarnya sudah tersedia, boleh dikatakan daerah ini merupakan daerah tujuan anak-anak muda untuk nongkrong dan belanja fashion maupun kuliner atau  sekedar lewat saja.

Jalan Tebet Utara Dalam berkembang pesat dimulai pada tahun 2003 ketika toko Bloop didirikan pertama kali, pada tahun itu jalanan masih sepi dan tidak semacet sekarang. Namun perkembangan mengatakan lain bahwa sekarang jalan itu menjadi favorit orang untuk menangguk rejeki. Lihat para pedagang kaki lima yang tidak peduli akan estetika, seenaknya menggelar dagangan di trotoar bahkan jalanpun seolah mereka yang membuat jadi dipakai untuk menggelar dagangan juga. Perasaan mencaplok hak pejalan kaki sepertinya sudah tidak ada pada diri para pedagang kaki, setiap ruang kosong mereka jadikan display.

Akibatnya jelas,  banyak toko yang akhirnya tidak mampu bersaing dengan para pedagang kaki lima, menyerah seperti photo terlampir.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *