Inilah Cara Hidup Sehat Peremajaan Sel

Inilah Cara Hidup Sehat Peremajaan Sel

Pada tahun 1929, seorang dokter dari Kanada menemukan keajaiban pada sebuah telor ayam,  dokter itu meneliti telor-ayam yang dierami  mulai hari pertama sampai hampir menetas. Hasil penelitiannya menyimpulkan bahwa pada hari ke 9 (telur dierami), adalah merupakan puncak dimana telur tersebut menyediakan  sari-sari kehidupan yang diperlukan tubuh manusia .  Itulah sebabnya di Philipina ada kebiasaan makan telor rebus yang sudah dierami, mereka secara tradisional telah membuktikan khasiat telur rebus yang sudah dierami.

Awal Mula Kehidupan

Awal Mula Kehidupan

Penemuan dokter Kanada ini merupakan sesuatu yang fenomenal karena manusia sudah lama mendambakan  adakah yang bisa menggantikan atau bisa memperbaiki sel sel tubuh  manusia jika sel tubuh manusia itu rusak sedangkan tubuh manusia tidak mampu memperbaikinya. Karena system informasi zaman itu belum sedahsyat sekarang maka penemuan dokter Kanada ini mengendap selama 50 tahun tanpa ada orang mempedulikannya.

Baru pada sekitar tahun 1979, sebuah team dokter dari Norwegia menguak kembali penemuan dahsyat  penemuan fenomenal tersebut di atas. Dengan penelitian dan cara yang jauh lebih modern daripada penelitian sebelumnya, ditemukanlah system ekstraksi dalam keadaan beku sehingga sel sel tersebut tidak mengalami kesrusakan sama sekali. Inilah sejarah sel punca atau stem cell dimulai, manusia menemukan atau membangunkan tubuh dengan stem cell untuk meremajakan atau memulihkan kembali kemampuan tubuh seperti sedia kala.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *