Inilah Cara Langsing: Teh Hijau

Inilah Cara Langsing: Teh Hijau

Teh hijau adalah teh yang cara membuatnya tidak melalui fermentasi seperti teh hitam, proses pembuatan lebih banyak mengandalkan cara alami atau mengandalkan panas alam yang berasal dari sinar matahari atau iklim sekitar saja. Teh hijau banyak disarankan oleh para ahli untuk lebih banyak dikonsumsi manusia, tentu saja banyak alasannya.

TEH HIJAU

TEH HIJAU

Teh hijau memiliki kandungan antioksidan tinggi yang mampu membunuh sel sel penyebab kanker, jadi jika ingin terhindar dari kanker maka minum teh hijau secara rutin akan menjadi solusi jitu untuk terhindar dari penyakit yang mematikan itu.

Teh hijau juga diyakini mengandung nutrisi yang bisa menjaga keseimbangan kolesterol dalam tubuh kita, seperti diketahui bersama kolesterol adalah biang kerok penyakit jantung. Kalau kolesterol kita terjaga berkat minum rutin teh hijau maka resiko terkena penyakit jantung juga akan berkurang.

Teh hijau juga memiliki sifat membuat tenang, pikiran kita menjadi tenang jika kita rutin mengkonsumsi teh hijau.

Teh hijau juga menjaga hati atau liver dari gangguan-gangguan penyakit, kalau organ hati atau liver maka kita akan sehat dan segar.

Kesimpulannya, mengkonsumsi teh hijau akan membuat kita sehat, organ-organ tubuh bekerja ringan karena disegarkan, akibat selanjutnya kita akan mendapatkan bonus, bonus langsing.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *