Inilah Cara Membuat Program Pelangsingan

Saat ini siapa yang tidak ingin langsing dan sehat, maka dari itu saat ini terdapat berbagai program pelangsingan tubuh. Ada yang menggunakan bahan alami ada yang menggunakan bahan lainnya.  kebanyakan tubuh sehat itu identik dengan langsing, dan kebanyakan tubuh gempal itu identik dengan beberapa macam jenis penyakit.

Program pelangsingan

Program pelangsingan yang paling aman adalah yang menggunakan bahan alami. Seperti mengkonsumsi sayuran, buah-buahan atau bahan lainnya yang dibutuhkan oleh tubuh. Ada banyak sekali makanan dan bahan makanan yang ada di sekeliling kita, namun tidak semua makanan tersebut memang dibutuhan oleh tubuh. Ada beberapa jenis makanan yang sebaiknya tidak dikonsumsi secara terus menerus, dan ada makanan yang harus kita konsumsi setiap hari.

Bahan makanan yang sebaiknya kita konsumsi setiap hari adalah makanan yang memang dibutuhkan oleh tubuh, seperti kalsium, protein, karbohidrat, mineral, vitamin, dll. Makanan seperti itu dapat kita konsumsi dari beberapa makanan seperti ikan daging bebas lemak, sayuran, buah-buahan, susu, dll.

Sedangkan bahan makanan yang sebaiknya jarang kita konsumsi adalah, bahan makanan atau minuman yang mengandung pengawet, kalori tinggi, makanan berlemak, gorengan, dll. Makanan seperti junk food hanya akan menimbulkan lemak berlebih. Minuman soda akan membuat gas berlebih dalam lambung. Namun yang tidak dapat kita lewati adalah mengkonsumsi camilan, seperti makanan ringan, snack dll. Padahal makanan seperti itu tidak baik untuk kesehatan bahkan berat badan kita, juga tidak baik untuk beberapa organ tubuh tertentu.

Cara membuat program pelangsingan

Sebenarnya tidak sulit untuk membuat sebuah program pelangsingan, yang harus kita lakukan untuk pertama kali adalah mengukur berat badan ideal. Jika kita sudah mengetahui berat badan ideal, maka tahap selanjutnya adalah membuat program untuk melangsingkan tubuh. Yang akan kita lakukan saat ini adalah, dengan menyeimbangkan antara makanan yang akan kita konsumsi dan olahraga.

Makanan yang akan kita konsumsi hanyalah makanan yang dibutuhkan oleh tubuh bukan yang kita inginkan. Porsi makan sehari 3 kali tidak masalah, hanya yang dirubah adalah menu makanan yang akan kita makan. Sebaiknya perbanyak protein, dan jangan terlalu banyak mengkonsumsi karbohidrat terutama nasi. Jika kita ingin mengkonsumsi karbohidrat, maka gunakan karbohidrat komplit, seperti beras merah, ubi, kentang, singkong, jagung, dll. Yang harus kita perbanyak adalah mengkonsumsi adalah serat, seperti yang terdapat pada sayuran dan buah-buahan. Banyak mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan sama artinya dengan mengkonsumsi detoks, karena kandungan serat yang terdapat pada sayuran dan buah-buahan dapat mengikat lemak, kotoran dan segala macam zat berbahaya bagi tubuh, yang kemudian dibuang ke luar tubuh.

Smart detox Synergy

Kebanyakan cara melangsingkan tubuh terdegar ribet dan sangat membatasi konsumsi seseorang, namun ternyata ada cara yang lebih praktis untuk membuat tubuh menjadi langsing, tidak perlu ribet dan tidak gagal. Yang kita perlukan hanyalah membuang semua racun yang ada tubuh, salah satu caranya adalah dengan mengkonsumsi Smart Detox Synergy. Program pelangsingan ini tidak akan gagal, karena yang kita keluarkan adalah racun yang menumpuk, hingga menyumbat pembuluh darah dll.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *