INILAH MAKANAN PENDONGKRAK STAMINA PRIA

GAIRAH

GAIRAH

Mengalami seks yang menyenangkan bersama pasangan adalah keinginan setiap orang. Ada banyak cara yang telah bermunculan yang dikatakan mampu membuat pengalaman berhubungan seksual menjadi lebih hebat dari sebelumnya.

Mulai dari terapi, menggunakan obat kuat, penambah stamina, latihan Kegel, dan ada banyak lagi cara yang dicoba dan dianggap mampu memberikan sebuah hal yang baru dalam kamar tidur. Namun, tahukah anda bahwa semua hal itu sebenarnya bisa anda dapatkan dengan mengkonsumsi beberapa jenis bahan makanan yang mudah didapat?

Alpukat
Alpukat yang kaya akan lemak sehat ini mengandung vitamin B6 yang akan meningkatkan produksi testosterone yang mengendalikan libido seseorang lho, Ladies. selain itu, alpukat juga mengandung potassium yang melancarkan kerja kelenjar tiroid. Keduanya membantu meningkatkan kerja dan produksi testosterone pada tubuh anda.

Kacang
Kacang mengandung asam lemak sehat yang membantu otak seseorang lebih peka terhadap rangsangan, termasuk rangsangan seksual. Menurut sheknows.com, kacang juga meningkatkan PEA atau phenylethylamine yang meningkatkan produksi testosterone. Kacang almond, terutama, dipercaya mampu membuat wanita lebih bergairah ketimbang kacang yang lain lho, Ladies.

Ikan
Ikan yang mengandung banyak kandungan minyak ikan kaya akan asam lemak omega-3 yang membantu membuat peredaran darah lebih lancar. Peredaran darah yang lancar sangat penting untuk seks karena darah perlu mengalir dari tubuh ke organ-organ seksual dan daerah erotis untuk memberikan sensasi seks yang lebih hebat,

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *