Inilah Makanan Yang Harus Dikonsumsi Supaya Jauh Dari Kanker Servics

Kanker sevics telah menjadi momok bagi wanita di Indonesia, setiap satu jam wanita Indonesia nyawanya melayang akibat penyakit kanker servics. Kanker kalau sudah terlanjur menyerang memang agak sulit untuk disembuhkan, yang bias dilakukan hanya mencegah supaya kanker tidak berkembang kea rah yang lebih berbahaya. Kanker itu makanannya adalah makanan-makanan lezat yang masuk tubuh manusia, daging merah, daging bakar, vetsin dan makanan olahan menjadi kesenangan penyakit kanker. Oleh karenanya, makanan-makanan tersebut hendaknya dihindari demi untuk mencegah timbulnya.

Jupe Dengan Tegar Mempubliksikan Penyakit Yang Diderita Konon Kanker Servic

Jupe Dengan Tegar Mempubliksikan Penyakit Yang Diderita Konon Kanker Servic

Oleh karena itu, pentingnya Anda melakukan pencegahan agar tak terserang penyakit menyeramkan ini yaitu dengan menghindari makanan-makanan yang akan memicu tumbuhnya kanker servis, disamping itu juga harus mengkonsumsi makanan-makanan yang mengandung zat-zat yang bias mencegah kanker servis.

 Wortel

Wortel tidak hanya bagus untuk kesehatan mata, tetapi juga baik untuk mencegah kanker serviks. Hal itu disebabkan, wortel mengandung beta-karoten dan karotenoid. Anda dapat mengonsumsi wortel dengan berbagai macam hidangan makanan yang Anda sukai, seperti sup, salad, jus maupun langsung dimakan dalam kondisi mentah atau direbus terlebih dahulu.

Jeruk bali

Jeruk bali mengandung vitamin C yang dapat membantu mencegah terjadinya pembentukan senyawa nitrogen yang menjadi penyebab kanker. Vitamin C dapat dikaitkan dengan beberapa risiko penurunan penyakit, seperti kanker perut, usus besar, esophagus, kandung kemih, payudara dan kanker leher rahim atau nama lain dari kanker serviks.

Teh hijau

Saat ini teh hijau atau green tea tengah menjadi kegemaran banyak orang. Selain memiliki rasa yang nikmat, teh hijau juga memiliki segudang manfaat yang sangat baik untuk kesehatan, salah satunya adalah untuk mencegah terjadinya kanker serviks. Kandungan polifenol yaitu antioksidan mampu membantu mencegah terjadinya perkembangan sel-sel kanker.

Kacang-kacangan

Vitamin E dapat mengurangi terjadinya beberapa penyakit, seperti sakit perut, usus besar, paru-paru, hati dan beberapa jenis kanker. Anda dapat menambahkan beberapa jenis makanan yang mengandung vitamin E, seperti kacang tanah, selai kacang, kacang almond, dan juga biji bunga matahari ke dalam menu makanan Anda. Hal ini, harapannya, akan membantu Anda mencegah kanker serviks.

Sayuran selada

Sayuran selada memiliki kandungan flavonoid yang menjadi sumber nutrisi utama dalam mencegah kanker serviks dan beberapa jenis kanker lainnya. So, jangan ragu untuk mengonsumsi selada saat makan, ya!

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *