Inilah Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan Manusia

Buah Naga Dingin Kita Santap Sehabis Olah Raga : Mantap

Buah Naga Dingin Kita Santap Sehabis Olah Raga : Mantap

Buah Naga yang kita konsumsi dalam keadaan dingin kulkas sangatlah menyegarkan jiwa dan raga, terbersit sedikit kekhawatiran karena warna air kencing kita menjadi merah semerah buah naga dan berlangsung  sampai dua hari kemudian setelah mengkonsumsi buah naga. Berbahayakah itu? Konon tidak, kalau begitu syukurlah.

Ternyata buah naga mempunyai berbagai manfaat seperti anti aksidan, menurunkan kolesterol, menjaga kesehatan jantung dan mencegah penuaan dini. Penyakit jantung dan kholesterol tinggi adalah sesuatu yang menakutkan manusia, manusia lebih takut dari kedua penyakit itu daripada takut kepada polisi bahkan Tuhan sekalipun. Penyakit jantung adalah pencabut nyawa paling ganas, kholesterol juga akan sangat membuat menderita jika manusia terlanjur dihampiri kholesterol tinggi.

Ternyata buah naga memberikan jawaban jitu untuk memberikan penangkal penyakit-penyakit yang menakutkan, bijaksanalah kalau kita mengkonsumsi buah naga anugerah Tuhan. kerongkongan lega, perut dingin dan penyakit ganas menjauh. Cobalah.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *