Inilah Orang Yang Dicatat Di Buku Tamu Dedeuh

Inilah Orang Yang Dicatat Di Buku Tamu Dedeuh – heboh janda cantik yang mati terbunuh, dicekik oleh pelanggannya sendiri menyisakan rasa was-was bagi para tamu yag pernah mengunjungi dan menggunakan jasa janda cantik Deudeuh Alfi Sahrin alias Empi atau nama gaulnya tataa-chubby. Ternyata janda cantik ini mencatat tamu-tamu yang mengunjunginya, jadi berdoalah para pria yang hidungnya belang semoga namanya tidak terekspos ke media, kiamat menunggu jika itu terjadi. Jangan lupa berdoa pula semoga anda tidak termasuk orang yang dicatat di buku tamu Deudeuh.

Inilah Orang Yang Dicatat Di Buku Tamu

Deudeuh mencatat tamunya hanya yang berduit dan rajin

Lalu siapa saja yang dicatat di buku tamu Deudeuh? Kemungkinan tidak semua pelanggan dicatat, mungkin pelanggan yang bau wangi dan kantongnya tebal dan rajin datang yang dicatat di buku tamu. Karena mengiklankan dirinya via Twitter maka Deudeuh tidak bisa menyaring tamu yang bakal datang,  ada yang berduit, ada yang wangi, ada yang apek, ada yang reseh semuanya harus dilayani kalau sudah datang. Karena tanpa screening inilah malapetaka terjadi, Deudeuh melayani Rio Santoso sambil tutup hidung, marahlah sang tamu, kemarahannya berujung maut. Pelanggan seperti Rio ini kemungkinan besar tidak termasuk orang yang dicatat di buku tamu Deudeuh, pertama ia naik kereta dan baunya kurang wangi.

Jadi bersiap-siaplah para pelanggan yang berduit, baunya wangi dan rajin mengunjungi, kemungkinan besar termasuk orang yang dicatat di buku tamu Deudeuh.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *