Inilah Penyebab Diet Anda Gagal

Gemuk memang menyebalkan, gemuk memang menyusahkan, gemuk memang tidak nyaman, orang gemuk pasti banyak usaha untuk menghilangkan kegemukan. Berbagai program pelangsingan badan dilakukan, minum obat pelangsing dijalani, herbal  pelangsing juga tidak segan dikonsumsi.  Gagal  dalam program pelangsingan tubuh menghantui banyak penderita kegemukan, kalau sudah terlanjur gemuk  menjadi lebih susah untuk menahan nafsu makan. Perkembangan baru dalam dunia kesehatan, ternyata golongan darah menjadi sesuatu yang membuat tubuh kita unik. Seseorang yang memiliki golongan darah A akan memiliki kemampuan mencerna daging merah dibandingkan dengan seseorang yang mempunyai golongan darah AB misalnya. Perbedaan ini yang masih jarang disadari sehingga menyebabkan diet anda gagal.

diet anda gagal

Golongan Darah Bukan Sekedar Huruf, Perlu Perlakuan Berbeda Untuk Golongan Darah Yang Berbeda

Hubungan antara golongan darah dengan keberhasilan seseorang dalam program pelangsingan badan atau diet merupakan gagasan baru yang bisa membongkar rahasia, mengapa seseorang selama ini gagal terus menerus dalam program diet. Golongan darah ternyata bukan sekedar huruf A, AB, B dan O,  Tuhan menciptakan keunikan masing-masing.  Banyak analisis tentang golongan darah telah memberikan solusi  atas hal-hal yang selama ini tersembunyi dan menjadi pertanyaan besar bagi insan manusia. Dengan pengetahuan baru ini semoga kata-kata diet anda gagal tidak menghantui kita lagi.

Golongan darah menjadi kunci dalam mempertahankan tubuh dari serangan berbagai penyakit, golongan darah menjadi rahasia atas kekebalan atau daya imun tubuh seseorang dalam menangkis datangnya penyakit yang secara alami datang dengan sendirinya ke dalam tubuh kita. Antigen golongan darah berfungsi sebagai kiper atau pengawal tubuh kita, dengan mengenali berbagai usaha para penyelundup yang ingin membahayakan tubuh kita. Dengan pengetahuan ini semoga diet kita berhasil dan  anda yang masih diet anda gagal, ikutilah dan terapkan engetahuan baru ini. Ikuti serangkaian seri tulisan tentang hubungan antara golongan darah dengan daya imun tubuh yang penulis sarikan dari berbagai sumber.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *