Istri Menjenguk Rio Santoso Di Tahanan, Ini Yang Dibawa

Istri Menjenguk Rio Santoso Di Tahanan, Ini Yang Dibawa – Perempuan itu misterius, kita semua tentu setuju. Siapa perempuan yang tidak sakit hati kalau punya suami yang “pethakilan” seperti Muhammad Prio Santoso. Sudah jelas di rumah ada anak kecil, dan istri yang hamil 8 bulan anak kedua, bukannya pulang kerja langsung ke rumah, eee malah mampir-mampir ke Boarding House Warna Pink di Tebet. Suami tidak tahu diri, sudah jelas item, dekil, bau kok banyak tingkah. Mungkin saking sayangnya istrinya tidak pernah mengucapkan itu, yang diucapkan sebaliknya, putih bersih dan wangi.

Salah satu ketakutan Rio Santoso atas ulahnya membunuh PSK bernama Deudeuh Alfisahrin adalah jika istri mencampakkannya. Mungkin sebenarnya Rio Santoso cukup tahu diri, kalau bukan istrinya yang menerima mungkin tidak ada orang lain yang menerimanya. terbukti deudeuh saja menolaknya karena item, dekil dan bau.

Istri Menjenguk Rio Santoso Di Tahanan, Ini Yang Dibawa

Istri Menjenguk Rio Santoso Di Tahanan, Ini Yang Dibawa

Tuhan Maha Adil, ternyata senistha apapun perbuatannya istri Rio dengan tabah dan tawakal berusaha menerima keadaan. Pahit dan getir serta menjadi tidak menentu arah hidup keluarga ini, karena topangan hidup keluarga bisa mendekam di penjara sampai tua. Luar biasa, dengan tegar dan sabar istri Rio menjenguk suaminya di Ruang Tahanan mabes Polri dengan membawakannya oleh-leh buku Al Qur,an dan mungkin buku motivasi. Alasannya supaya suaminya bisa menyesali perbuatan dan memperbaikinya di masa yang akan datang. Hidup penuh misteri, hai Rio berbahagialah kamu karena mempunyai seorang istri yang hebat, meski kamu sekarang terpuruk dan terancam mendekam di penjara selama puluhan tahun.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *