Kabareskrim BW, Lebih Cerewet Dan Lebih Buwas

Kabareskrim BW, Lebih Cerewet Dan Lebih Buwas – Kabareskrim Budi Wasesa ini sepertinya lebih cerewet dan yang pasti lebih buwas. Ini terlihat dari pernyataan-pernyataannya tentang Haji Lulung yang kemungkinan besar berpotensi menjadi tersangka. Juga pernyatannya bahwa sebentar lagi akan ada 3 kasus korupsi trilyunan yang bakal diuangkap.

Kabareskrim BW, Lebih Cerewet Dan Lebih Buwas

Kabareskrim BW, Lebih Cerewet Dan Lebih Buwas

Ini tidak biasanya Kabareskrim mengobral pernyataan, semoga saja pernyatan-pernyataannya itu dikeluarkan karena Kabareskrim sudah yakin bahwa itu pasti terjadi. Semoga saja ini upaya Polri untuk meningkatkan citra setelah sekian lama perannya direbut oleh KPK yang notabene KPK itu diurus oleh anak-anak kemarin sore.

Memang kalau mau inilah momentum yang sangat baik untuk unjuk gigi bahwa Kabareskrim sebagai ujung tombak Polri bisa menandingi KPK, ingat jujur saja KPK sedang dihipnotis dan tertidur saat ini setelah Ketuanya dilumpuhkan.

Harapan masyarakat akan kuatnya penegakan hukum selalu saja ditumbuhkan karena memang tidak ada pilihan lain. Kerja sama antara Kejaksaan, Polri dan KPK sangat dibutuhkan untuk memberantas penyakit kronis yang menggerogoti bangsa ini. Tunjukkan bahwa sekarang Kabareskrim BW lebih cerewet dan lebih buwas.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *