Kios Sebelah Pasar Santa Diteribkan Banyak Yang Kecewa

Kios Sebelah Pasar Santa Diteribkan Banyak Yang Kecewa, Penertiban terus dilakukan oleh Pemda DKI, kios-kios di sebelah Pasar Swalayan Santa sudah rata dengan tanah per hari inii 20 Maret 2015.

Orang kecil terus ditindas ngga boleh jualan, orang kaya diberi tempat istimewa untuk jualan, demikian sekilas. Demikian sekilas dialog beberapa orang yang berkerumun di seberang bongkaran, mereka sangat kecewa atas keputusan Pemda DKI untuk menggulingkan periuk nasi mereka. Mungkin ini bisa dimaklumi karena kios ini sudah puluhan tahun berdiri di lokasi yang mungkin haram itu.

Kios Sebelah Pasar Santa Diteribkan Banyak Yang Kecewa

Kios Sebelah Pasar Santa Diteribkan Banyak Yang Kecewa-Untuk Tertib Perlu Banyak Pengorbanan

Menertibkan memang sangat sulit, apalagi kalau sudah terlanjur mendarah daging keberadaannya. Tetapi tertib memang suatu kata yang mudah diucapkan tetapi sulit dilaksanakan, mudah diucapkan kalau menerpa orang lain dan menjadi sulit dilaksanakan kalau menerpa diri kita.

Semoga penertiban ini bisa anggap sebagai obat pahit yang harus kita telan bersama-sama, baik dicamkan untuk tidak menciptakan tempat-tempat baru yang tidak tertib karena nanti akan muncul masalah serupa. Selama ini kita ketahui bersama, masalah ditertibkan pada saat situasi sudah terlanjur parah. Kita ingat kasus Waduk Pluit, Waduk Ria Rio dan sebagainya. Semoga nanti tidak ada lagi berita Kios Sebelah Pasar Santa Diteribkan Banyak Yang Kecewa.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *